>

Odenk: Kontes Ayam Kate Berlangsung Meriah dan Nuansa Silaturrahim

Derasnews, Jakarta- Kemeriahan dan Kekeluargaan sangat terasa pada Kontes Ayam Kate ke 5 yang di laksanakan oleh Komunitas Ayam Kate Indonesia (KAKI).

“Kami sangat senang sekali kontes pada hari ini berjalan dengan lancar dan meriah dan yang penting kompak serta silaturrahminya para pecibta ayam kate di Indonesia” kata ODENK selaku Ketua Komunitas Ayam Kate Indonesia atau KAKI kepada awak media saat kontes berlangsung di BUPERTA, Cibubur, Minggu 19 Desember 2021.

Kontes tahunan ini memang ditunggu tunggu oleh pecinta Ayam Kate karena ajang untuk menunjukan keistimewaan peliharaanya, terbukti banyak di minati.

” Alhamdulillah peserta ada 30 ayam kate yang di konteskan dalam acara ini, kami dari panitia sangat apresiasi kepada peserta yang begitu antusias setelah dua tahun tidak silaturrahim karean pandeni covid 19″ kata Abiyan selaku Ketua Panitia.

Kontes ke 5 oleh KAKI ini menghadirkan 3 juri yang sangat kompable di bidangnya, selain satu juri dari KAKI juga mendatangkan dari Jogjakarta dan Makasar sehingga menambah dag dig dug peserta.

“Yang ikut Kontes selain komunitas dari Jabodetabek juga diramaikan yang datang dari Garut, Sukabumi, Bekasi Jabar dan Banten, intinya kontes ini ajang silaturrahmi dan edukasi bagaimana merawat ayam kate” tambah Odenk.

Semangat dan bersatu yang perlu ditanamkan kepada semua pecinta ayam kate untuk mencapai sempurnanya peliharaan kita, karena perawatanya harus benar-benar dijaga, baik makan, tempat atau kandangnya, karena kalau tidak ditekuni maka kita tidak akan mendapatkan ayam kate yang seperti yang di harapkan, menjadi juara tiap Kontes, tutup Ketua KAKI. Drz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *