Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol DR (C) Andry Wibowo, SIK, SH, MSi (kiri) saat diundang Kepsek SMPN 49 H. Imam Santoso (tengah) sebagai Pembina Upacara Hari Senin (4/12).

Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol DR (C) Andry Wibowo, SIK, SH, MSi (kiri) saat diundang Kepsek SMPN 49 H. Imam Santoso (tengah) sebagai Pembina Upacara Hari Senin (4/12).

Kapolres Metro Jakarta Timur Pimpin Upacara Disekolah SMPN 49 Kramat Jati

Posted by

Derasnews, Kramat Jati – Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Andry Wibowo Sik MH Msi berkesempatan memimpin apel pagi disekolah SMPN 49 Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (4/12). Sekolah negeri unggulan yang dipimpin Kepala Sekolah H. Imam Santoso dikenal se Jakarta Timur SMP Negeri terbaik dan peringkat Ke-3 di Jakarta. Tepat pukul 07.00 Wib pagi itu Kapolres Metro Jakarta Timur hadir dipodium.

Dalam amanatnya, Kombes Pol Andry Wibowo sebagai Kapolres Jakarta Timur mengakui bahwa dirinya adalah Alumni SMPN 49 Tahun 1986. Kepada siswa siswi SMPN 49, Andry mengingatkan selalu menjaga dan meningkatkan kualitas intelektual, spiritual, jasmani dan ideologi bangsa sebagai generasi Indonesia masa yang akan datang.

Selain tadi, penting untuk diingat, persaingan kedepan tidak saja bersifat global dan antar manusia tetapi juga dengan robot atau artificial intelegent. “Pastikan dan mantapkan diri untuk memilih cita cita apapun yang baik apakah menjadi polisi, tentara, birokrat, guru atau rektor, ahli peternakan , pertanian maupun hal hal yang berkaitan dengan ruang angkasa dan teknologi informasi.”

Nah, itu semua berkat jasa bapa ibu guru. Olehkarenanya kita tidak lupa hargai dan hormati jasa mereka yang berjasa di dalam proses belajar mengajar di sekolah.

Pada kesempatan itu, sambutan Kapolres Metro Jakarta Timur ditutup dengan yel yel seraya mengajak seluruh siswa siswi “Saya Indonesia. Saya Pancasila. Saya Siswa 49 Yang Jaya.” tutup Pria dengan tiga melati dipundak itu. *Arse Pane (F-PLKP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*