19/05/2024

Penimbunan Halaman Sekolah 100 Persen Selesai

0

Derasnews, Boalemo- Beginilah kondisi lokasi perbaikan halaman sekolah yang dikerjakan oleh Satgas TMMD dalamkurung waktu dua minggu terakhir, Sabtu (21/07).

Halaman sekolah yang menjadi salah satu item pekerjaan dalam program tersebut akhirnya selesai 100 persen.

Buah hasil dari pekerjaan sudah bisa dinikmati oleh para siswa SDN 23 Wonosari, mengingat halaman sekolah yang dahulu tidak digunakan akibat longsor kini bisa difungsikan lagi seperti kegiatan rutin sekolah yakni pelajaran olahraga dan apel pagi.

Kepala sekolah SDN 23 Desa Pangea SP2 Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo, Rusni Azes mengaku tidak ada yang bisa diucapkan selain kata, bersyukur dan berterima kasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh TNI atas perbaikan sekolah selama ini.

“Ya, mungkin kalimat yang tepat untuk TNI, adalah berterima kasih atas bantuan selama ini. Kalau bukan mereka mungkin sekolah kita tidak seperti saat ini. Anak-anak sudah bisa menikmati hasil dari kerja keras para TNI, seperti perbaikan halaman sekolah dan pemasangan keramik pada 3 kelas,” ungkapnya dengan gembira.

Sampai saat ini pekerjaan 3 ruang kelas, sudah rampung tinggal penambahan beberapa keramik seperti teras sekolah dalam waktu dekat ini juga akan selesai.

Dengan selesainya beberapa item pekerjaan, maka kemungkinan program TMMD akan cepat selesai tepat waktunya melihat progres pekerjaan selama ini. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *