Rektor UNINDRA: Halal Bihalal Mewujudkan Kebersamaan, Rilek sambil menikmati Wayang Orang

0

Derasnews, Jakarta- Dalam rangka menjalankan perintah agama Islam bahwasanya kita di wajibkan untuk Silaturrahmi(Halal Bihalal) setelah idul fitri.

“Silaturrahmi setelah Idul fitri seperti ini rutin kami lakukan antara Rektor, Dosen dan karyawan Unindra juga dari pihak yayasan PGRI, tujuanya agar terbina hubungan baik, memelihara kebersamaan, rileks sambil menikmati budaya Wayang Orang, ikut mengembangkan dan melestarikanya” kata Prof. H. Sumaryoto selaku Rektor Universitas Indraprasta PGRI Jakarta kepada awak media di Gedung Pewayangan, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Sabtu, 28 Juli 2018.

Berhalal Bihalal sambil nonton wayang orang adalah strategi yayasan Unindra untuk menciptakan budaya wayang orang makin lebih disenangi oleh segenap keluarga Unindra, karena wayang orang lebih dahulu diterapkan di sanggar Unindra dari 2006.

“Cerita dalam pertunjukan kali ini berjudul ‘Mbalelo’, menunjukan suatu kebenaran akan tetap muncul kebenaran, demikian juga kalau sesuatu yang salah maka akan mendapatkan sanksi dan ganjaran” tambah Rektor.

Dalam pementasan melibatkan para mahasiswa, dosen dan sebagai pembina didatangkan dari sanggar Barata, sanggar Barata, Senen, Jakarta Pusat.

Harapan Rektor dengan silaturahmi(Halal Bihalal) dapat mengurangi ketegangan, capek dan lelah karena kesibukan sehari-hari dari semua dosen dan karyawan, serta saling maaf memaafkan terkait Idul Fitri pungkasnya. Drz

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
WhatsApp
Tiktok