DANSATGAS TMMD 102 BLUSUKAN UNTUK MENGETAHUI KWALITAS PEKERJAAN

0

Derasnews, Gorontalo- Letkol Inf Allan Surya Lesmana Dansatgas TMMD 102 bersedia blusukan untuk mengetahui kwalitas pekerjaan pembuatan Plat Dekker yang dikerjakan oleh Satgas TMMD 102. Ya Pekerjaan ini di sini harus bagus dan memuaskan saya harus ngecek langsung agar memastikan kwalitas memang benar – benar bagus dan memenuhi standar yang telah ditentukan ungkapnya.

Pengerjaaan Plat Deker sebanyak 7 titik sudah seluruhnya selesai dikerjaan oleh personel Satgas TMMD 102 dan tentunya juga di bantu oleh Warga kini giliran Dansatgas TMMD untuk mengecek seluruh hasil pekerjaanya. Pembangunan Plat Deker yang berjumlah 7 titik dan berjarak hingga mencapai 5000 Meter berhasil diselesaikan Satgas TMMD 102 dan Warga selama kurang lebih 22 hari ini sesuai dengan target yang telah ia tentukan

Kapten Inf Rusdianto Pombayle Dan SSK TMMD 102 mengatakan bahwa peran warga dalam pembangunan ini sangat lah penting mereka selalu senantiasa bersama-sama Tim Satgas TMMD 102 bahu membahu menyelesaikan ke 7 titik pembanguan plat Deker ini, hingga seluruh pekerjaan ini selesai dengan tepat waktu kini warga tinggal menikmati hasilnya dan semoga warga juga bersedia untuk merawat seluruh fasilitas ini.

(Red-1304-Taufik)
Foto Icha. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *