INILAH WAJAH BARU JALAN DESA PANGEA DAN SARITANI (TMMD 102)

0

Derasnews, Gorontalo- Setelah hampir 1 bulan dikerjaan oleng Satgas TMMD 102 Kodim 1304/Gorontalo kini kondisi jalan desa Pangea – Saritani mendadak bagus dan indah serta nyaman untuk dilalui warga. Inilah wajah baru jalan di desa Sari Tani, kec. Wonosari setelah di sulap oleh Tim satgas TMMD ke 102. Jalan yang awalnya begitu memprihatinkan kerusakannya, kini telah di ratakan. Warga yang melitas di jalan ini sudah tidak pernah lagi mengalami kecelakaan akibat terjatuh karna kondisi jalan yang surak parah. Padamulanya juga barang dagangan warga sering terjatuh di jalan ini sehingga kerugian sering dialami para pedagang warga sekitar

Namun masih ada lagi pekerjaan yang harus dituntaskan oleh Sargas TMMD 102 yaitu pada titik 5000 Meter . masih adanya tumpukan material timbunan yang masih terlihat menggunung di tepi jalan Pangea – Saritani tinggal menunggu untuk di ratakan dengan menggunakan alat berat grider dan di padatkan menggunakan alat berat vibro. hingga rilis ini di kirimkan, puluhan armada dum truck masih melakukan angkut muat material yang akan di sebar di titik-titik terparah sepanjang jalan Pangea Sp2 – Sari Tani.

Komandan SSK Satgas TMMD 102 Kapten Inf Rusdianto Pombayle mengatakan bahwa “Hal ini di lakukan guna mempercepat proses pengerjaan agar supaya segera tuntas sesuai waktu yang telah di tentukan.

(Red-1304-Taufik)
Foto Zul. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *