SUKA MELIHAT PENAMPILAN TNI (ALI) WARGA PANGEA MINTA DI PANGKAS RAMBUTNYA

0

Derasnews, Gorontalo- Seorang remaja bernama Ali (16 th) warga Desa Pangea terobsesi dengan penampilan prajurit TNI tampaknya dirinya ingin bercita – cita menjadi seorang TNI. Ali yang keseharianya sering berkumpul hanya sekedar mengobrol dengan anggota TNI yang tergabung Satgas TMMD 102 membuat dirinya terbiasa bergaul dengan anggota TNI. Kesehariannya dirinya akrab dengan Prada Andi Alim anggoat Yonif 715/Mtl yang juga tergabung dalam Satgas TMMD 102.

Kali ini Ali ingin berpenampilan seperti anggota TNI, dirinya hendak memangkas rambutnya hingga rapi seperti Anggota TNI. ” Saya minta tolong agar rambut saya dicukur seperti TNI sama komandan Andi Alim, agar saya tau apakah saya cocok menjadi TNI dengan memiliki potongan rambut seperti TNI satuan Tempur, saya senang melihat model rambut tentara, guntingan rambut seperti tentara terlihat sangat gagah dan rapi ujarnya.

Prada Andi Alim yang kebetulan memiliki kemampuan untuk memotong rambut langsung mengambil alat cukur dan segera memotong rambut Ali. Keberanaian Ali untuk meminta kepada seorang Prajurit yang berada di lokasi TMMD untuk memangkas rambutnya dikarenakan keseharian selama satgas TMMD 102 berada di Desa Pangea Kec. Wonosasi Kab. Boalemo, Ali senang bergaul dengan para anggota TNI di Lokasi TMMD 102

(Red-1304-Taufik)
Foto Icha. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *