SATGAS TMMD 102 DAN WARGA GELAR DOA YASINAN BERSAMA

0

Derasnews, Gorontalo- Kami 2/8/2018 – Inilah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Personel TNI dan Warga setiap Kamis Malam di Lokasi TMMD 102 Desa Pange Kec. Wonosari Kab. Boalemo yaitu melaksanakan doa Yasinan bersama. Kali ini doa Yasinan dilaksnakn di Rumah warga Dusun Kenangan desa Pangea Kec. Wonosari. Kegiatan doa yasinan ini ternyata sudah rutin dilaksnakan oleh warga desa pangea setiap Kamis malam. Kegiatan Doa Yasinan yang rutin dilaksanakan oleh warga desa Pangea bertujuan untuk memohon kepada Allah SWT agar kita selalu dalam lindungan-Nya di berikan kesehatan, umur panjang dan diberkahi rejeki yang Khalal serta bermanfaat.

Anggota Satgas TMMD 102 setip kamis malam selalu rutin mengikuti kegiatan ini. Hal positif yang dapat diambil dari Kegiatan doa Yasinan yang dilaksakan di rumah – rumah warga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi serta menambah rasa kekeluargaan antar warga. Satgas TMMD 102 memanfaatkan kegiatan ini untuk meningkatkan kemanunggalan TNI – Rakyat serta memohon doa kepada Allah SWT agar selalu diberikan kekuatan dan Keselamatan dalam menyelesaikan kegiatan TMMD 102 di desa ini.

Komandan Satgas TMMD 102 Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos mengahrapan agar kegiatan keagamaan seperti ini terus di tingkatkan guna menambah Kwalitas Keimanan kita sebagai makhuk yang beragama. Kegiatan yang dilakuakan dilokasi TMMD 102 Kodim 1304/Gorontalo merupakan kegiatan kemanusian untuk itu kita harus memperbanyak untuk mendekatkan diri kepda Allah SWT sehingga yang telah kita kerjakan semua bernilai pahala.

(Red-1304-Taufik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *