CHEK PENGERJAAN REHAB MASJID DANSATGAS TMMD 102 LANJUT SHOLAT JUMAT BERJAMAAH BERSAMA WARGA

0

Derasnews, Gorontalo- Kesibukan sehari – hari Komandan Satgas TMMD 102 Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos yaitu mengecek titik titik pembangunan yang dilaksanakan di Lokasi TMMD 102 Desa Pengea Kec. Wonosari Kab. Boalemo Provinsi Gorontalo. Tanggung Jawabnya dalam melaksanakan kegiatan TMMD 102 ini sangat besar sehingga dirinya harus selalu mengecek semua pekerjaan TMMD 102 agar dilaks dengan baik sesuai dengan SOP nya.

Komandan Satgas TMMD 102 hari ini Jumat 3 Agustus 2018 melakukan kunjungan kerja di lokasi perehapan Masjid Al-Iklas Desa Pangea Kec. Wonosari Kab. Boalemo dirinya hanya memastikan bahwa pakerjaan perehapan masjid ini sudah mencapai Finising. Berhubung penutupan Kegiatan TMMD sudah semakin dekat yaitu tanggal 8 Agustus 2018.

Dalam kesempatan ini pula Komandan Satgas TMMD 102 melaksanakan Sholat Jumat berjamaah bersama warga desa pangea. Melalui momentun sholat Jumat berjamaah di Masjid Al-Ikhlas, Komandan Satgas TMMD 102 Letnan Kolonel Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos seusai melaksanakan ibadah Sholat Jumat menyempatkan diri untuk menghimbau kepada masyarakat agar dapat turut serta memeriahkan penutupan kegiatan TMMD ke 102 yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus mendatang.

Mengingat antusias warga saat kegiatan Pembukaan TMMD 102 sehingga mendapatkan pujian dari Gubernur Gorontalo dan Panglima Kodam XIII/Merdeka, maka diharapkan pada kegiatan Penutupan yang dilaksanakan nanti akan lebih mariah dari pelaksanaan pembukaan.

Ucapan terimakasih juga sempat di ucapkan oleh Dansatgas TMMD 102 atas partisipasi dalam kegiatan TMMD, baik itu yang telah menyimbangkan tenaga, maupun yang sudah mau menampung pasukan di rumah-rumah masyarakat.

Kegiatan TMMD 102 tinggal 4 hari lagi akan selesai dan masih ada pekerjaan yang harus dituntaskan, kami sangat membutuhkan partisipasi warga untuk menyelesaikanya. Ungkap Dansatgas TMMD kepada warga.

(Red-1304-Taufik)
liputan Jibson. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *