Ketua Persit Pangdam XIII merdeka gunting pita kantor bersama tiga pilar

0

Derasnews, Gorontalo- Usai melaksanakan kegiatan Upacara penutupan TMMD Ke 102 Tahun 2018, Rombongan Pangdam XIII Mdk lansung menuju ke lokasi pembangunan Kantor 3 pilar yang ada di desa Pangea.

Setelah di sambut oleh masyarakat serta siswa siswi setempat, dengan di dampingi oleh Pangdam XIII Mdk, Gubernur Gorontalo, Dan Satgas TMMD,Wakapolda Gorontalo, Bupati Boalemo Serta Camat dan Kepala Desa setempat, Nyonya Tio Lindasari Manurung, Selaku Ketua persit KCK PD XIII/ Merdeka, melakukan pengguntingan pita kantor bersama Tiga Pilar sebagai tanda bahwa Kantor ini sudah resmi untuk di gunakan.

Maksud dan tujuan dari pembangunan kantor bersama 3 tiga pilar ini, merupakan solusi untuk menyelesaikan segala persoalan yang mungkin saja dapat terjadi di masyarakat.

Mulai hari ini kantor bersama tiga pilar ini, sudah resmi untuk di gunakan. Babinsa, Bhabinkamtibmas, penerintah desa, merupakan tiga komponen utama yang berwenang di satu satunya kantor yang ada di kab. Boalemo bahkan Prov. Gorontalo ini.

Di harapkan semua pihak, utamanya masyarakat setempat, dapat menjaga dan memfungsikan kantor ini dengan baik. Drz

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
WhatsApp
Tiktok