WISUDA SARJANA KE-62 UNIVERSITAS INDRAPRASTA (UNINDRA) dengan196 mahasiswa S2 dan 1153 S1

0

Derasnews, Jakarta Universitas Indraprasta PGRI (UNINDRA) menyelenggarakan kegiatan akademik berupa pelaksanaan Wisuda Ke-62 Tahun Akademik genap 2017/2018 bertempat di Sasano Utomo Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur dimulai pada pukul 08.30 Wib.
UNINDRA bersyukur karena saat ini sudah terakreditas B.

“Baru beberapa hari yang lalu, satu kebanggan buat kita karena UNINDRA sudah akreditas B yang diberikan oleh BAN PT, berarti kedepan kita terus akan meningkatkan syarat dosen yang harus berstatus S3, bukan berarti selama ini kami tidak berusaha namun semuanya saat ni sedang berproses” kata Prof. Dr. H. Sumaryoto selaku Rektor UNINDRA dalam sambutanya pada wisuda ke 62 di Sasono Budoyo, TMII, Jakarta Timur. Rabu 12 September 2018.

 

Seperti biasanya upacara Wisuda dilaksanakan dengan Sidang Terbuka senat Universitas yang akan dipimpin langsung Rektor UNINDRA merangkap Senat Universitas, Bapak Prof. Dr. H. Sumaryoto. Mahasiswa yang akan diwisuda terdiri dari 196 mahasiswa Program Pascasarjana (S2) dan 1153 mahasiswa Program Sarajana (Sl), Jumlah Total 1349.                                                       Saat ini UNINDRA terus menambah gedung untuk menunjang perkuliahan.

“Alhamdulillah saat ini kita tengah mengurus IMB untuk dua gedung berlantai 6 yaitu unit 8 dan 9, berarti nantinya ada 9 unit gedung dengan berlantai 6 yang dimiliki UNINDRA^ tambah Rektor.

Sedangkan orasi ilmiah disampaikan oleh Bapak Drs. Zulfa Hanum, MA., M.Si beliau adalah dosen Universitas Indraprasta PGRI dengan judul orasi adalah Metafora Sebagai luti Bahasa Dalam Abad XXI.

Selain itu wisuda juga dihadiri oleh beberapa undangan antara lain; Kepala LL Dikti Wilayah III, PB PGRI, pengurus Yayasan (YPLP PT), dewan kurator UNINDRA dan lain-lain.

Kepada wisudawan dipesankan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi wilayah III.

“Kepada wisudawan semua, Jadilah pelayan terbaik dengan prinsip rendah hati,
tanamkan integritas tinggi, kejujuran, open mind (pemikiran yang terbuka) serta dapat menerima masukan dan kritikan” pesan Dr. M. Samsuri, S.Pd., MT selaku Sekretaris Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi wilayah III.

Dalam mengakhiri sambutan, Rektor berpesan kepada Para wisudawan nanti selesai diwisuda jangan berhenti menuntut ilmu, karena kita diharuskan menuntut ilmu sampai liang lahat dan niatkan ibadah ungkapnya. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *