Munif Aksan, Terinspirasi Gadis Madura yang Gigih dan Cantik lahirkan Singgle “Marlena”

0

Derasnews, Jakarta- Perjaka asal Pamekasan, Madura ini berharap kepada pecinta dangdut tanah air dapat menerima kehadiran singgle MARLENA ciptaan H. Ukat.S.

“Saya membawakan lagu ini terinspirasi dengan gadis Madura yang gigih, kuat, tangguh, pantang menyerah, lincah dan cantik, saya ingin mengangkat serta dikenal oleh masyarakat bahwa di Madura ada sosok wanita bernama MARLENA” unkap Munif Aksan kepada derasnews.com di acara Bincang Bintang Muara (BBM) di aula radio Muara, Rawamangun, Jakarta Timur. Selasa 08 Januari 2019.

Munif Aksan bersama H. Andre Yahya di BBM

Selaku Ketua Central Dangdut Pamekasan (CADAS), berharap setelah kemarin pemutaran serentak dari seluruh station radio se Indonesia, Marlena sebagai simbol bahwa dangdut di Madura tetap ada, tumbuh berkembang dan masih ada.

Marlena adalah salah satu lagu yang ada di album kedua milik Munif yang juga Ketua DPC Himpunan Ahli Rias Pengantin (HARTI) Pamekasan dan akan beredar dipasaran bulan Februari 2019.

Foto bersama crew radio Muara

“Kepada semua pecinta dangdut, saya yakin semua mengerti dengan adanya notasi atau nada serta syairnya ada bahasa Madura, bahwa ini menunjukan pujian tentang keceriaan gadis-gadis Madura tambah Bendahara DPD HARTI Jawa Timur ini.

Dalam akhir wawancara yang membuka diri akan mencari pendamping hidup dengan kriteria yang tidak neko-neko, berharap kepada pemerintah agar dapat terus mengapresiasi budaya dan seniman Madura untuk terus menggali dan mengeksplore ke masyarakat, tutup Munif Aksan. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *