Presiden Joko Widodo Doakan Ustadz M. Arifin Ilham saat Besuk di RSCM

0

Derasnews, Jakarta- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan waktu menjenguk Ustaz Arifin Ilham di RSCM Kencana. Kehadiran Jokowi hanya berlangsung tidak lama, untuk memberikan dukungan kesehatan Ustadz Arifin Ilham.

Jokowi langsung masuk ke RSCM Kencana di Jakarta Pusat, Rabu (9/1/2019), pada pukul 08.07 WIB, dengan menumpang mobil B 1197 RFS, tampak memakai kemeja putih dan dikawal Paspampres.

Dari foto yang terlihat Ustaz Arifin Ilham tampak memakai kaus putih lengan pendek. Duduk di atas kasur, Ustaz Arifin Ilham juga sempat bersalaman dengan Jokowi. Saat menjenguk Arifin Ilham, Jokowi didampingi oleh Mensesneg Pratikno.

Jokowi tak lama di sana. Pada pukul 08.20 WIB, Jokowi keluar dari gedung dan meninggalkan RSCM Kencana.

Dalam kesempatan tersebut, kata Jokowi, ia turut mendoakan pengasuh majelis dzikir Az-Zikra itu.

“Kami semua, masyarakat, mendoakan agar beliau cepat sembuh dan penyakitnya diangkat oleh Allah SWT, dan beliau bisa berkegiatan kembali, berdakwah, syiar, dan berikan tausiah,” ujarnya.

Arifin diketahui dirawat di rumah sakit setelah putranya, Muhamad Alvin Aziz, mengunggah foto ayahnya ke akun media sosial dan meminta doa kesembuhan.

Belum diketahui apa yang menyebabkan Arifin Ilham harus masuk rumah sakit. Namun akhir tahun lalu, Arifin dikabarkan menderita kanker nasofaring dan getah bening. Saat itu Arifin Ilham mengatakan penyakit kankernya sudah sembuh.

Sebelum Jokowi, sejumlah tokoh telah menjenguknya. Mulai dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, dan sejumlah kalangan pejabat serta artis.

Di tempat terpisah juga, dikatakan” Dion SRN 115, mencetuskan , betapa dan cintanya perhatian  seorang Presiden terhadap rakyatnya bagaikan kasih anak kepada Ayahnya,” itulah The Real President NKRI”.

Selayaknya “2019 Jokowi Lagi”, pungkas, Dion SRN 115. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *