DR. Machtiar Siwa SH.MH Advokat yang Tulus Bantu Masyarakat 

0

Derasnews, Jakarta- Siapa yang tidak kenal dengan Sosok Advokad yang selalu tampil nyentrik, cantik dan jujur dalam berbicara.

“Kejujuran harus kita praktekan dalam kehidupan kita, jangan sampai kita memasukan makanan dari mulut kita yang tidak halal, begitu juga saat kita berucap, jangan ada berbohong yang keluar dari lidah dan mulut kita karena bisa akan menjadi sumber penyakit bagi tubuh kita” kata DR. Machtiar Siwa SH.MH kepada derasnews.com saat menonton bareng pidato visi misi capres Prabowo Subiyanto di DPP Partai Berkarya, jalan Pangeran Antasari, Jaksel. Senin 14 Januari 2019.

Puang Siwa khas dengan gayanya yang tegas saat berdialog dg masyarakat

Beberapa hari lalu Puang panggilan hormat bagi Machtiar Siwa baru saja dari Lombok, NTB dalam rangka membantu warga yang lahan tambak udangnya di sengketa oleh perusahaan swasta.

Para ahli waris mencurahkan suara hatinya kepada pengacara DR. Machtiar Siwa tentang lahan tambak udang yang bersengketa antara pihak swasta dengan rakyat di Lombom, NTB dan saat sedang proses ke pengadilan.

Puang Siwa menanggapi pidato Prabowo sangat baik untuk pembangunan Indonesia kedepan, begitu juga Pak Jokowi pasti juga punya rencana kerja yang baik buat kemajuan bangsa pungkas DR. Machtiar Siwa SH.MH yang insha Allah pada Rabu besok akan menunaikan ibadah umroh ke tanah suci Makkah, redaksi doakan semoga umrohnya mabrur dan lancar, amin. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *