Kopi Buntu Peduli Anti Narkoba, HIV di Gandeng SANI

0

Derasnews, Jakarta- Kopi Buntu sangat peduli untuk memerangi Narkoba, HIV dan Kegiatan Sosial lainya.
Kepedulian tersebut akan dilaksanakan di acara Car Free Day tepatnya di sekitar Bundaran Hotel Indonesia besok, Minggu 23 Maret 2019.

“Kami terpanggil untuk bersama memerangi penyalah gunaan Narkoba yang semakin lama banyak dari generasi muda kita yang menjadi korban, kopi buntu dalam hal ini adalah yang kedua kalinya ikut mensuport Selebrity Anti Narkoba Indonesia (SANI) dan akan menjadi donatur tetap terkait menyelamatkan generasi kita kedepan” kata Daud Ahmad selaku Pemilik Cafe Kopi Buntu di Tebet Timur, Jakarta Selatan, Rabu 20/03/19 kepada para wartawan.

SANI sangat senang sekali dengan suport yang dilakukan oleh kopi buntu yang sangat perhatian dan peduli memerangi Narkoba.

“Ya besok Minggu(23/03/19), kami akan lakukan aksi penyuluhan akan bahayanya narkoba, bisa merembat kena HIV, sasaran kita adalah semua warga yang hadir di car free day, Kopi Buntu sangat kami apresiasi atas dukungan yang diberikan baik materil dan suportnya” ungkap Lulu Citra selaku wakil ketum SANI.

SANI baru berdiri pada April 2018 lalu, mendekati setahun kiprahnya terus mengajak semua untuk peduli menjauhi narkoba.

“Kami SANI bukan memberantas Narkoba ya, tapi menganjurkan kepada semua agar dapat menjauhinya, apa lagi generasi muda yang typicalnya hanya berpikir tidak panjang” ujar Iyan Aria selaku Sekjen SANI.

Selebrity disini artinya kepada semua yang mau aktif untuk memberi penyuluhan bahayanya penyalah gunaan narkoba berarti dia sudah bisa dikatakan selebritis, tambah Citra Mahesta yang juga posisinya sebagai wakil sekjen HANI. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *