Sido Muncul Gelar Mudik Gratis ke 30 Dapat Ucapan Terimakasih dari MENHUB

0

Irwan Hidayat dan Dirjen Hubungan Darat Kemenhub Dedy Styadi melepas peserta mudik gratis ke 30

Derasnews, Jakarta- PT. Sido Muncul dengan konsisten gelar mudik gratis, pada yang ke 30 kali pada hari ini mendapat apresiasi dari Menteri Perhubungan.
“Pak Budi Karya Sumadi mengucapkan terimakasih kepada PT. Sido Muncul yang begitu konsisten hingga sampai yang ke 30 gelar mudik gratis, ini sejalan dengan program Kemenhub menggalakan instansi pemerintah dan swasta untuk membantu angkutan mudik” kata Budi Setyadi selaku Dirjen Perhubungan Darat, Kementerian Perhubungan RI dalam sambutanya di panggung utama mudik gratis PT. Sido Muncul, TMII, Jakarta Timur. Kamis 30/05/2019.

Wajah yang ceria nampak dari peserta mudik gratis yang diselenggarakan oleh Perusahaan Jamu Sido Muncul mencapai 12.000 peserta yang berkumpul menunggu pelepasan oleh panitia Mudik Gratis.
Ungkapan senang pun di ucapkan oleh pimpinan Sidomuncul.
” Saya senang sekali selalu berada di tempat ini, senang bisa mengantar para pemudik, pada tahun ini sebanyak 189 bus pada mudik gratis yang ke 30 di tahun 2019, seakan ada mukjizat dari Tuhan buat kami. Selamat berlebaran di kampung, minal waidin wal faizin mohon maaf lahit bathin” kata Irwan Hidayat selaku Direktur PT. Sidomuncul dalam sambutanya di hadapan para undangan dan 12.000 pemudik di Museum Purna Bakti TMII, Jakarta Timur.

Iringan Bus berangkat mudik gratis Sidomuncul ke 30

Sidomuncul dapat apresiasi dari Pemda DKI lewat walikota Jakarta Timur.
“Bersyukur dihari yang bahagia ini, Sidomuncul adalah salah satu yang peduli kepada masyarakat, terutama lewar csr nya dengan program mudik gratisnya untuk kesejahteraan bagi masyarakat.
Setelah mudik mau balik Jakarta agar tidak membawa saudara atau temanya balik, terutama bagi mereka yang tidak punya skill karena beban bagi Jakarta sudah besar,
Jakarta Timur kondisi aman, selamat mudik lebaran, salam buat sodara-sodara dikampung” ungkap M. Anwar selaku Wali Kota Jakarta Timur.

Kombes Pol Drs. Komarul Zaman selaku Irwasda Polda Metro Jaya mengungkapkan semua sopir negativ narkoba dan jaga ketertiban dijalan dan saling mengingatkan dalam sambutanya.

Suasana mudik gratis semakin meriah dan berkesan bagi peserta karena kedatangan bintang-bintang iklan dari Pt Sido Muncul, antaranya Tolak Angin yaitu Ussy Kusiana dan Iko Uwais dari Kuku Bima serta Baim Wong juga Reynald Kassali bintang iklan Tolak Angin. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *