GKI Kayu Putih Gelar Misa Natal, Pdt Yessy: Temanya Natal 2019 dalam Kesederhanaan

0

Derasnews, Jakarta- Perayaan Natal tidak harus dengan kemewahan tetapi bisa dengan kesederhanaan dan peduli.

“Gereja Kristen Indonesia (GKI) Kayu Putih pada perayaan Natal 2019 ini dengan tema Natal dalam Kesederhanaan, tidak harus merayakanya dengan kemewahan tapi peduli dengan siapa yang membutuhkan, karena seperti Kristus sendiri lahir ditengah kesederhanaan dan hidup dengan teman yang sederhana para gembala serta lahir dari pasangan Bunda Marya yang sederhana” kata Pdt Yessy kepada derasnews di sekretariat GKI Kayu Putih, Selasa 24/12/2019.

Misa di lakukan sebanyak 5x terang ketua Panitia Misa Natal GKI Kayu Putih.

“Misa pertama pada pkl 16 dan 17 Selasa 24/12/2019 dan besok pkl 08, 11 dan 17wib, akan di hadiri sekitar 5 sampai 6 ribu jemaat, puji Tuhan pada hari ini cuaca sangat cerah yang memberi kesempatan leluasa kepada jemaat” ungkap Erwin Pangabean selaku Ketua Panitia Natal 2019.

Stev Kordinator Keamanan GKI Kayu Putih

Tampak jalan Kayu Putih Raya agak tersendat pada sore jelang magrib dampak dari jemaat yang datang.

“Kami mohon maaf kepada masyarakat yang agak terganggu lalu lintasnya, keamanan selain dari Polri dan TNI juga didukung Pamdal, Hansip serta dari Ormas Pemuda Pancasila(PP)” jelas Stev selaku Kordinator Keamanan GKI Kayu Putih.

Dalam ibadah para jemaat di pimpin oleh pendeta Natan, Pdt Yessy dan lainya.
“Kita berharap untuk bangsa Indonesia kedepan, kita bisa saling harga menhargai, bertoleransi dan damai hidup berdampingan” harapnya. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *