Warga RW 01 CEMPUTIM Syukuran Atas RPTRA Matahari yang Banyak Manfaatnya

0

Derasnews, Jakarta- Malam syukuran atas Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) yang sudah bermanfaat bagi warga di laksanakan dengan meriah.

” Malam ini adalah bentuk rasa syukur kami kepada Allah atas telah selesainya dan sekaligus sudah dapat dimanfaatkan oleh warga, Alhamdulillah memasuki bulan ketiga RPTRA kelurahan Cempaka Putih Timur (CEMPUTIM)” kata Pak Irvan selaku Ketua RW 01 di Kelurahan CEMPUTIM saat memberi sambutan di aula RPTRA Matahari, Selasa malam, 31 Desember 2019.

Sekretaris kecamatan(Sekcam) Cempaka Putih mensuport atas respons warga dengan kehadiran RPTRA Matahari ini.

Erik, Sekcam Cempaka Putih

“6 RPTRA yang ada di kecamatan, semuanya ada di kel Cempaka Putih Timur.
Kepada pengelola diharapkan tolong dipenuhi apa kebutuhan warga.
Diharapkan pada 2020 semua kompak, kita niatkan ibadah untuk bekerja, semoga semua bisa mendapatkan manfaat” ungkap Pak Erik selaku Sekcam Cempaka Putih.

Fasilitas olah raga yang sudah tersedia diantarnya Volly Ball, Futsal, Badminton dan tenis meja.
Setiap Minggu pagi dimanfaatkan oleh warga untuk bersenam yang di gerakan oleh ibu-ibu PKK.

“Untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh, kami selalu melaksanakan senam sambil ajang silaturrahmi warga, juga kami sediakan khusus minuman khas produksi ibu Indra yaitu Teh Masalah, minuman ini khas dengan rasa jahe susu, seperti namanya bagi yang minum ini insha Allah semua masalah akan hilang” ujar ibu Nani selaku sekretaris di dampingi ibu Ade Nursiah sebagai bendahara RW.
Ketua RW juga berharap kepada warga yang mau berpartisipasi sambil beramal, bisa membantu fasilitas tikar, karpet untuk kegiatan anak-anak yang belajar membaca Alquran di aula RPTRA setiap hari dari pukul 17-18.30 WIB harap Pak Irvan yang memasuki dua periode selaku Ketua Rw.

Pantauan derasnews, walaupun cuaca hujan, namun tidak menyurutkan semangat dan gembiranya warga dan perwakilan dari Kecamatan, Kelurahan, PPSU dan tokoh masyarakat yang hadir. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *