Kris Budihardjo: Cyber RKIH Untuk Menjawab Perkembangan Teknologi

0

Kris Budihardjo dan Istri tengah bahagia di 32 tahun perkawinan

Derasnews, Jakarta- Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) secara resmi melounching CYBER RKIH.
KRIS BUDIHARDJO selaku Ketua Umum RKIH langsung melouncing dengan penuh keyakinan.

“Suka tidak suka teknologi dan informasi begitu cepat perkembanganya, semua harus kita ikuti karena siapa yang menguasainya maka dia yang akan menguasai dunia” ucapnya saat melounching di Gandys Steak, Menteng, Jakpus. Minggu 15/03/20.

Cyber RKIH usaha untuk menumbuh kembangkan inovasi dan kreatifitas terutama di keluarga RKIH.

“Kedepan kita akan lakukan gerakan cyber, yaitu gerakan kepahlawanan dalam bidang cyber dengan memerangi hoak nantinya kita memiliki ketahanan dan kedaulatan dalam teknologi tetap berprinsif haram berbuat hoak” tambah Kris yang rayakan Aniversary 32 tahun Anniversary perkawinan.

Kreatif dari ketum RKIH selalu membuat gebrakan di momentum yang spesial.

“Saya dan Mas Kris memang berbeda 180 derajat, Pak Kris orangnya sangat tegas dan selalu tampil kedepan, saya selalu mensuport dari belakang, bahkan saya memaklumi kesibukan suami diluar terutama dengan rekanya wanita, saya selalu yakin karena sampai usia perkawinan yang ke 32 kami makin mesra” ucap istri Pak Kris yang di dampingi 3 permata hatinya.

Jangka panjang RKIH akan terus mengembangkan Cyber.

“Untuk bersinergi dengan pemerintah maka kita akan luncurkan Cyber Army dengan melibatkan anak milenial yang syarat dengan penguasaan IT” tambah Ketum RKIH.

Makan malam syukuran perkawinan ke 32 dan lounching Cyber RKIH meriah dengan kehadiran teman, shabat dan pejabat dalam memberikan kesan dan pesan bahwa Pak Kris orang yang pandai bergaul kesiapa saja, juga menjadi guru serta pemotivasi yang handal akan sosok Pak Kris yang telah mendukung Pak Jokowi jadi Gubernur DKI hingga jadi Presiden 2 periode.

“Saya salut kepada pak Presiden begitu tenang dalam menghadapi wabah virus Corona ditengah desakan WHO, kalau grasah grusuh takutnya akan dimanfaatkan oknum baik dari dalam atau luar negeri” tutup Kris Budihardjo tampak elegan dengan batik hitam corak kuning emas. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *