M1R Tangsel di Kukuhkan, Visi Misi akan Merubah Image Negativ Pemuda Maluku

0

Penyerahan SK dari Ketum M1R Salam Sarane Bersatu, H. Deddy Pelu ke Ketua DPW Tangsel, Hanny Haulussy

Derasnews, Jakarta- Dewan Pimpinan Pusat Maluku Satu Rasa (DPP M1R) Salam Sarane Bersatu resmi mengukuhkan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Tangerang Selatan (DPW Tangsel).
Surat Keputusan (SK) pengukuhan langsung diterima oleh Ketua DPW Tangsel dari Ketua Umum (Ketum DPP M1R Salam Sarane Bersatu.
Selaku Ketum H. Deddy Pelu berharap agar pengurus yang baru ini bisa menjalankan roda organisasi DPW-Tangsel.
“Selamat bekerja semoga dengan semangat bersama organisasi bisa bermanfaat baik buat anggota dan masyarakat” kata H. Deddy Pelu dalam amanatnya sesaat setelah penyerahan SK kepada Ketua DPW-Tangsel, Hanny Haulussy di kantor DPP M1R Salam Sarane Bersatu di jalan Suprapto, Jakarta Pusat.
Sebelumnya pengurus dpw Tangsel datang secara bersama berjalan di sisi kiri jalan Suprapto, Jakpus menandakan meriah nya acara pengukuhan, Senin siang, 29 Juni 2020.

Seorang wanita cantik dan sekaligus pemilik Alpha Intertainment ikut jadi pengurus di dpw-Tangsel, bertekad ingin megubah lmage Orang Maluku itu selalu negativ.

“Kita mau tunjukan bahwa anak pemuda Maluku itu punya nilai positive dan kreative, di M1R Salam Sarane Bersatu inilah bagaimana kita memberdayakan rasa cinta, toleransi sesama manusia dan sekaligus bisa menjadi contoh dan menjadi sinergi yang baik sehingga image kekerasan pada anak Maluku akan berubah jadi tampak saling mengasihi, toleransi, tolong menolong satu dengan yang lainya sehingga salam sarane bersatu benar-benar sesuatu yang kuat, mereka saling merangkul, mengayomi satu dengan yang lainya” ungkap INDAH N KAILUHU juga selaku Bendahara Wilayah di Tangsel.

Keberadaan M1R Salam Sarane Bersatu di tanah air sudah ada di 19 provinsi bahkan juga ada perwakilan di luar negeri, Belanda.

Indah N Kailuhu Bendahara M1R Salam Sarane Bersatu Tangsel

“Selain akan membuat film dokumenter terkait lahirnya M1R Salam Sarane Bersatu, kedepan visi misi kita adalah mau memperluas seni, budaya dan sosial untuk anak cucu juga generasi sekarang ini supaya bisa mengenal adat, budaya dan garis keturunan serta budaya lain” tambah Indah  yang tampak energik.

Dukungan Pemerintah provinsi sangat mendukung, apa lagi sosok ketua umum H. Deddy Pelu yang luar biasa, rendah hati, mensuport kita walaupun beliau punya otoritas penuh tapi beliau bisa mengayomi kita, tutup Indah N Kailuhu. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *