Royal Xifu Jelambar resmi di Launching Geray ke 20

0

Susi Halim baju coklat, Samy dan Lina Halim, semangat..

Derasnews, Jakarta- Besarnya antusias yang di dominasi kaum milenial akan minum kekinian  Boba, tidak di sia-siakan oleh Susi Halim dan Lina Halim.
“Kehadiran Royal Xifu di komplek Taman Harapan Indah Jelambar ini, harapan kita akan menambah lebih lengkap pilihan para sahabat Royal Xifu, karena di sini sudah ada berbagai kuliner seperti bubur ayam thi dan lainya sedangkan untuk minuman bisa merapat ke Royal Xifu” kata Susi Halim selaku pemilik Royal Xifu Jelambar kepada awak media setelah resmi melaunching Royal Xipu cabang ke 20 di jalan Taman Harapan Indah, Jelambar, Jakarta Barat, Minggu 8 Nov 2020.

Banyak yang spesial di berikan kepada pengunjung untuk dua hari promo.

“Bagi sahabat Royal Xifu yang berbelanja pada hari ini Minggu dan Senin (8 & 9Nov ’20) maka akan mendapatkan harga promo dengan buy 1 get 1, di himbau buat penyuka minuman Boba manfaatkan keberadaan Royal Xifu di sini” ungkap Lina Halim.

Selain melepas balon dalam seremonial pembukaan geray, juga di meriahkan dengan Potong Tumpeng.

“Ini adalah rasa syukur kita yang mendalam kepada Allah, potong tumpeng melambangkan syukuran dan dinikmati bersama” tambah Susi Halim.

Promo selama dua hari, ternyata hari pertama promo hari ini ramai sekali di kunjungi para sahabat Royal Xifu.
Tampak selain menikmati minuman yang seger para pecinta minuman Boba juga bisa menikmati Tahu dengan mo tahu saja serta martabak yang sama berada di satu geray.

“Royal Xifu semoga makin maju dan kita bisa buka cabang lagi” tegas Susi Hakim dan Lina Hakim pemilik frenchase Jelambar yang ternyata mereka dua beradik. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *