DR. H.Efri Jhonly: Mari Alumni Jayabaya Back to Campus

0

Derasnews, Jakarta- Para alumni Universitas Jayabaya saat ini keberadaanya sangat menyebar dan di ajak untuk bersinergi dengan kampus dan Mahasiswa, ini ajakan dari Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Jayabaya (IKA JAYABAYA).
” Saat ini keberadaan alumni Jayabaya sudah sangat menyebar, diantaranya ada yang jadi Bupati, Gubernur ada jadi Ketua MPR, anggota DPR, bahkan 90% Bendaha dari partai politik alumni Jayabaya, mari kita go to kampus bersinergi dengan kampus dan mahasiswa” kata DR. H.Efri Jhonly. S.H.,M.H.,MM.,M.Kn selaku KETUM IKA Jayabaya kepada awak media di acara Buka Bersama IKA JAYABAYA di Hotel Lumire Atrium, Senen Jakpus. Rabu 18 April 2019.


Jayabaya berdiri dari tahun 1958 adalah modal yang dimiliki untuk kembali kampus swasta berjaya untuk saat ini.

“Kita akan dirikan koperasi dan buat buku alumni, tujuanya merangkul semua tokoh- tokoh untuk kembali menggaungkan kampus Jayabaya sehingga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi kampus” tambah DR. H.Efri Jhonly. S.H.,M.H.,MM.,M.Kn .

Silaturahmi dan buka puasa Bersama Ika Jayabaya mengambil tema adalah;
Tema ” Bersama Bumikan Alquran dalam Setiap Langkah Kehidupan”
Oleh Bang DR. H.MS Kaban. S.E, MSi


“Alquran mari kita jadikan pedoman dalam berkehidupan kita, sayang kalo kita melewatkan tidak membaca Alquran, saya tidak pernah meninggalkan setiap malam jumat untuk membava surat Al Kahfi, karena manfaat bagi yang membaca, maka akan bercahaya muka kita hingga sampai ke hari jumatmerupakan kedepan” ajak Menteri Kehutanan merupakan (Menhut) di Kabinet Indonesia Bersatu.
DR. H.Efri Jhonly. S.H.,M.H.,MM.,M.Kn akui kampus Jayabaya adalah yang sudah banyak menghasilkan tokoh- tokoh seperti Bambang Soesatyo, Ms Kaban, Bambang Wijayanto, Elsya Syarif dan lain-lain.
“Alumni Jayabaya independen karena kita ada di semua lini, di Eksekutif, Legislatif di semua partai kami ada, mari berkarya untuk bangsa” tambah Ketum IKA JAYABAYA.

Dia juga memaklumi mahasiswa yang berdemo, itu adalah menyampaikan aspirasi tapi harus tetap yang santun dan tidak rusuh tutup Ketum IKA JAYABAYA yang tampak masih nampak berjiwa muda. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *