Relawan AFI Center Apresiasi Pidato Terakhir Anies Baswedan Sebagai Gubernur DKI

0

Derasnews, Jakarta, 16 Oktober 2022. Luapan kegembiraan warga DKI dan seluruh elemen pendukung Anies For Presiden atas acarayang bertajuk Terima kasih Jakarta. . Dalam kata sambutan yang terakhir kalinya selama lima tahun Anies Baswedan menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta berlangsung penuh gegap gempita namun penuh kekeluargaan.

Seperti diketahui dari kawasan balaikota, para pendukung yang terdiri dari simpatisan, relawan, ormas, masyarakat adat membludak hingga ke Monas.

Salah satu elemen relawan yang hadir di balaikota adalah . Relawan AFI Center ( Anis For Indonesia). Ketika dimintai komentarnya terkait pidato pak Anies, Ketua Koordinator Nasional ( Kornas ) AFI Center, M Harun menilai bahwa pidato terakhir Anis sebagai Gubernur DKI Jakarta mantap sekali, inspiratif, memberi semangat serta harapan akan perubahan di negeri ini yang dicerminkan oleh keberhasilan Pak Anies menata kota Jakarta selama lima tahun.

” AFI Center mengapresiasi pidato Gubernur Anies sebagai pemimpin yang berkarakter, kharismatik, intelektual, serta sebagai seorang problem solver yang berhasil memimpin DKI Jakarta dengan prestasi prestasi yang belum pernah terjadi pada masa sebelumnya,” jelas Cak Harun kepada awak media, Minggu (16/10/2022).

Apalagi sebelum berpidato, cucu A.R. Baswedan ini melantunkan lagu lagu perjuangan. Seperti lagu Berkibarlah Benderaku dan Maju tak gentar.

Hal Itu artinya Pak Anis Berserta masyarakat, komunitas Relawan serta tim sukses akan siap maju terus menuju
Pilpres 2024 yang penuh dengan dinamika,”ungkap M Harun.

Ditambahkan oleh Harun, lirik ‘Majulah Menang yang diulang ulang hingga 4 kali dalam bait lagu ‘Maju Tak Gentar’ yang dinyanyikan oleh Pak Gubernur Anies, merupakan sebuah semangat dan harapan untuk memberikan support atau menyemangati pendukungnya untuk terus bersatu merapatkan barisan dan berkonsolidasi.

Selain itu, tambah Harun Lirik Maju tak gentar seakan hendak mengatakan beliau berhadapan dengan para penyerang juga semangat tekad Anies maju pilpres 2024 meski hadangan dan serangan kerap dialaminya, dengan berbagai isu yang menyudutkan.

“Saya berkeyakinan bahwa Pak Anies memiliki rekam jejak digital seorang yang sopan, tenang, bersih, jujur, adil dan cerdas,” pungkas M.Harun sebagai Ketua KORNAS AFI Center. (roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *