PANORAMA-5 adalah Aset Perwira dan Bangsa

0

Tampak.Reuni PANORAMA 5

Derasnews, Jakarta- Gedung Ahmad Yani Mabes TNI, Cilangkap tampak ramai dan meriah dengan acara Reuni PANORAMA-5.

Dalam acara ini di ajak agar semua unsur Panorama-5 adalah aset bangsa dan perwira. “Semua unsur yang ada di Panorama-5 ini adalah aset bangsa dan perwira yang punya kemampuan guna mengisi negara dan bangsa ini, kalo bisa mari di kelola dengan baik untuk sosialisasi yang utuh membela tanah air sampai akhir hayatnya” ungkap Kolonel Saproni SH.MH selaku Ketua PANORAMA-5 se Indonesia kepada awak media di acara yang sangat meriah, Minggu 27/11/2022.

Kol Inf Saproni dan Mayjen (Purn) SN Suwisma

PANORAMA-5 di bentuk Abituren Pendidikan Secapa Reguler Tahun 1996/1997 Panorama-05  di Secapa Bandung dan sumbernya dari Secapa pilihan bisa menjadi Perwira. Panorama sampai saat ini angkatan 1-37 dan anggotanya sudah mencapai 30 ribu sedangkan Panorama-5 mencapai 1250 anggota tambah Saproni yang saat ini berdinas di Badan Cyber dan sandi Negara.

Panorama ini adalah salah satu jalan untuk menjadi Perwira.

“Panorama ini adalah Perwira yang landasanya adalah dari pengalaman yang mempunyai kemampuan, kwalitas kepemimpinan yang belum di dapat dari pendidikan Perwira” kata Mayjen (Purn) SN Suwisma selaku Penasehat PANORAMA-5. Sumber untuk ke perwira bisa dari Akmil, Sarjana dan Rohaniawan.

Lihat video:  https://youtu.be/Dt0OAr78aY8

Tidak terkait tahun Politik
Terkait silaturahmi ini tujuanya adalah menjalin kerukunan saja walaupun saat ini sudah mulai masuk tahun politik, tidak ada arahan dari organisasi tapi diserahkan kepada masing-masing tambah Saproni yang tampak energik.

Reuni Panorama-5 hari ini memang Akbar karena juga di hadiri oleh istri juga ada potong tumpeng sekaligus ungkapan rasa syukur dan sebagian anak yang nampak keakraban serta ditambah di iringi dengan musik dan ramah tamah membuat semua yang hadir ikut riuh bergoyang dengan tari poco-poco dan lainya. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *