JANGKAR Siap Menangkan Calegnya pada Pemilu 2024 di Dapil Depok dan Bekasi

0

Derasnews, Depok- Kemenangan Calon Legislatif (Caleg) yang bergabung dengan Konsultan politik JANGKAR INDONESIA itu yang menjadi target para relawan.

“Saya mengajak para relawan Jangkar untuk berkerjasama menjangkau konstituen agar mereka tahu siapa caleg yang akan di pilih pada Pemilu Rabu 14 Februari 2024 nanti, saya akan turun langsung mensosialisasikan program” ajak Romy Bareno,B.A, M.A caleg DPR RI, dapil Depok dan Bekasi saat beri arahan di cafe kawasan Jalan Meruyung, Depok, Jawa Barat. Minggu 12 Maret 2023.
Romy Bareno mewakili dari 6 caleg PAN menyerahkan SK (Surat Keputusan) kepada Ketua Jangkar Indonesia, Prass.

“Pada pemungutan suara nanti , target relawan per tps dapat memberikan 30 suara kepada setiap caleg dengan tujuan menang!” Teriak Prass seraya dapat yel yel dari para relawan.

Yang lebih semangat lagi bagi relawan, bila nanti caleg H.M.Hasbullah Rahmad,S.PD. M.HUM caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, dapil Bekasi dan Depok kembali dimenangkan maka pada PILKADA Walikota Depok 2024, Hasbullah ikut dalam Pilwakot DEPOK 2024.

“Dengan semakin laju pembangunan terutama ruas tol, maka nanti kita harus memikirkan bagaimana dalam wilayah Depok tidak stagnan lalu lintasnya, kita prihatin saat ini kita mendengar ada begal, tawuran pelajar pake celurit, cepat kita harus cari solusi dan penyebabnya” ucap H. M.Hasbullah.

Sedangkan Lahmudin Abdullah,S.Kom caleg DPRD Kota Depok dapil kecamatan Cipayung, Sawangan dan Bojong Sari apresiasi kepada relawan.
“Saya akan terus berjuang sesuai dengan aspirasi dari masyarakat, jadi mari kita berkeja sama demi pembangunan Kota Depok” ajak Lahmudin.

Untuk dapil kecamatan Beji, Cinere dan Limo para relawan punya caleg yang juga harus dimenangkan untuk duduk di DPRD kota Depok yaitu Nurhasan, A.Md.
“Saya terus berjuang untuk pembangunan pendidikan di kota Depok, masih banyak anak-anak yang punya kendala dalam pendidikan, berawal sebelum saya jadi anggota dewan menggeluti lembaga pendidikan” ajak Nurhasan.

Azhari,S.Ag juga ikut incumbent di DPRD Kota Depok dapil kecamatan Sukma Jaya mengajak relawan untu saling suport.
“Insya Allah kalau kita semua yang tergabung dalam tim Jangkar Indonesia ini berhasil, maka akan mudah kita membangun kota Depok ini lebih baik” tekad Azhari.

Beda lagi ajakan caleg  yang pernah dua periode di dewan kota Depok yaitu Fitri Hariono,S.IP dapil kecamatan Pancoran Mas ajak relawan saling bersinergi.
“Ayolah kita bekerja untuk meraih harapan kedepan lebih baik untuk kota Depok, kalau ada yang perlu di kordinasikan boleh untuk datang kerumah saya, gerbang pintu selalu terbuka karena rumah saya kebetulan ga punya gerbang” seloroh Fitri Hariono yang di ikuti tawa para relawan.

Acara Bimbingan Teknis berlangsung dengan lancar dan khidmat dari pukul 15.00 wib – Selesai dengan suasana yang akrab dan meriah dengan pesan-pesan pantun dari pembawa acaranya. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *