Hotel ROYAL PALM Cengkareng Peduli Mangrove di Hari Hutan Internasional

0

Derasnews, Jakarta –Kamis , 23 Mar 2023- Hari Hutan Internasional diperingati setiap 21 Maret untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya pohon dan hutan bagi kelangsungan makhluk hidup, termasuk manusia.

Keberadaan hutan sangat penting bagi ekosistem dan kelangsungan hidup manusia karena hutan berfungsi mengatur iklim, menjernihkan air dan udara serta menyediakan makanan bagi makhluk hidup.

Hutan mangrove bermanfaat besar bagi penduduk Indonesia
yakni mencegah abrasi dan erosi, serta peresapan air laut ke daratan.

Maka kami rasa itu menjadi tanggung jawab kita bersama.
ada beberapa program CSR kami di Tahun ini, salah satu nya adalah menjaga kelestarian lingkungan dan bertepatan dengan hari Hutan Internasional.

Management ROYAL PALM Hotel yg berlokasi di Cengkareng dan dekat dengan lokasi Mangrove PIK merasa sangat perlu melakukan penanaman Mangrove  dengan harapan gerakan penanaman pohon ini, sebagai bekal untuk anak cucu kita,  serta menciptakan frekuensi baru untuk lingkungan yang asri.

Mari kita jaga Hutan, jaga Bumi agar tetap Asri dan Hijau, salam Lestari,Ujar Arief Budi Prakosa Selaku General Manager Royal Palm Cengkareng kepada Media, Kamis ( 23/3) 2023 di Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *