Elektabilitas Partai Buruh 2.3% dan 1.7% lagi untuk mencapai PT (Parlementary Treshold)

0

Said Iqbal

Derasnews; Jakarta- Partai Buruh semakin percaya diri setelah keluarnya hasil survey dari Risetindo Barometer.
“Buruh pilih Partai Buruh mencapai hasil 98% dari survey yang dilakukan 1.200 responden dari tanggal 1 hingga 10 November di 37 provinsi” ungkap Asep peneliti dari Risetindo Barometer di DPP Partai Buruh, Jakarta Tinur.

Dari hasil survei tersebut membuat lega presiden Partai Buruh karena membantah haril survey dari lembaga survey yang beredar.
” Jadi kalo pemilu di laksanakan hari ini maka hasil survey kami mendapat 20 kursi di DPR RI, otomatis kami bisa melampaui Parlementary Treshold dengan perolehan suara 4%, Elektabilitas Partai Buruh 2.3% dan 1.7% lagi untuk mencapai PT (Parlementary Treshold), masih ada waktu untuk berjuang hingga pencoblosan nanti” kata Said Iqbal selaku Presiden Partai Buruh.

Bahkan Iqbal mengajak Qodari untuk mengadu hasil survei atau data karena sangat mungkin kita bisa buka- bukaan data, tambah Presiden Partai Buruh.

Terkait arah Partai Buruh mendukung Presiden, sampai saat ini masih memberikan opsi.
Opsi pertama memilih Prabowo Subiyanto, opsi kedua pilih Ganjar Pranowo dan opsi tiga tidak memilih keduanya dan beropsi akan memilih saat putaran kedua bisa juga opsi lainya  akan tidak memilih capres, tambah Said Iqbal.

Terakhir terkait Upah Minimum Provinsi khusus di DKI Jakarta menolak atas yang di terapkan dari 4.8jt menjadi 5jt, tutup Iqbal.

Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) akan melakukan juga unjuk rasa terkait upah pekerja diakhir November atau awal Desember. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *