LSPR Institute Saat ini Sudah ada Program S3

0

Founder and CEO LSPR Institute Prita Kemal Gani

Derasnews, Jakarta- London School of Public Relation (LSPR) bersyukur dan bangga dengan melakukan pengembangan Program Doktor Ilmu Komunikasi. Setelah melewati berbagai tahapan yang ditentukan pemerintah, LSPR berhasil mendapatkan kepercayaan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi untuk menyelenggarakan pendidikan tingkat S3 setingkat doktoral, dengan Izin Pembukaan Prodi Doktor Ilmu Komunikasi berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nomor 837/ E/O/ 2023.

Prita Kemal Gani, MBA., MCIPR., APR., FIPR.
(Founder & CEO)
mengatakan, kepercayaan yang diberikan kepada LSPR merupakan kepercayaan yang komplit, karena LSPR Institute memiliki sepenuhnya jenjang pendidikan tinggi yang dibutuhkan masyarakat akan program tingkat sarjana dan pasca-sarjana (magister dan doktor).

“LSPR Institute kini memiliki peluang yang lebih besar untuk memenuhi standar pendidikan tinggi yang dibutuhkan tidak saja bagi kebutuhan industri kerja nasional, tetapi juga kemampuan lulusan yang berawawasan kelas dunia,” ungkap Ibu Prita dengan penampilan yang energik

Kepercayaan yang diberikan kata Prita Kemal Gani, tidak terlepas dari kontribusi lulusan LSPR Institute di berbagai organisasi, lembaga pemerintahan, juga korporasi nasional dan interasional selama ini. Melalui program tingkat doktoral, LSPR Institute  dapat menyumbangkan ilmu dan menggali yang lebih tinggi dan strategis lagi.

“Dengan mendatangkan para World Class Professor, yaitu para ‘PR Guru’, dan ‘Leadershhip Guru’, maka kita akan mampu menghasilkan lulusan berwawasan global sehingga mampu berkompetisi dangan alangan profesional lainnya yang berasal dari luar negeri. Dengan demikian akan semakin mengukuhkan competitive advantage atau keunggulan daya saing yang kita miliki,” kata President ASEAN Public Relations Network tersebut.

Dr. Andre Ikhsano menyampaikan, pihaknya sangat bersyukur atas terbitnya izin Program Studi Doktor Ilmu Komunikasi pada Institut Komunikasi dan Bisnis LPPR. Program Studi ini dirancang untuk memenuhi tuntutan zaman yang terus berkembang dalam era digital. 

Kurikulum yang disusun dengan cermat akan memungkinkan para mahasiswa Program Doktor mendapatkan pemahaman mendalam tentang berbagai aspek komunikasi, khususnya kehumasan dan kepemimpinan. 

“Hal ini merupakan langkah maju yang signifikan bagi Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR dalam mencapai visi dan misi kami untuk menjadi pusat pendidikan tinggi yang unggul dan berkontribusi nyata dalam pembangunan masyarakat dan bangsa,” kata Rector LSPR ini kepada awak media di Prof. Dr. Djajusman Auditorium & Performance Hall
Sudirman Park LSPR Campus B, Jl. KH Mas Mansyur No Kav. 35, Jakarta Pusat.

Kepala LLDikti Wilayah III Prof. Dr. Toni Taharuddin Ssi. MSc mengatakan, penyelenggraan program doktor ilmu komunikasi oleh LSPR merupakan tonggak sejarah baru yang patut kita syukuri bersama, mengingat pendidikan tinggi adalah tonggak penting bagi pembangunan bangsa. 

“Kami mengucapkan selamat atas kelahiran program studi Doktor Ilmu Komunikasi pada perguruan tinggi swasta kebanggaan kita semua yaitu LSPR Institute. Dengan demikian kita memiliki kesempatan emas untuk mendukung pertumbuhan intelektual dan juga penelitian yang mendalam dan berkualitas di bidang komunikasi,” kata Toni Taharuddin saat memberikan sambutannya melalui video conference.

Dihadapan sekitar seratus civitas akademika dan juga wartawan, Toni menjelaskan peran sentral ilmu komunikasi di dalam dinamika masyarakat kontemporer. Melalui penyelenggaraan program doktor, kita berkomitmen untuk menghasilkan para doktor yang memiliki pemahaman mendalam terhadap teori dan metodologi komunikasi, sekaligus  mampu mengaplikasikan pengetahuannya dalam konteks kehidupan nyata.

“Kita percaya LSPR Institute mampu menghasilkan sumber daya perguruan tinggi dengan mutu yang qualified dalam bidang public Relations,” ucapnya.

Mulai hari ini Kamis 23 November 2023 pendaftaran untuk S3 sudah di buka.
” Jadi mulai hari ini pendaftaran yang mau kuliah doctoral (S3) sudah dibuka, pendaftaran bisa on line juga off line dengan uang pendaftaranya sebesar Rp 1.250.000″ tegas Bapak Adi Pratama (Director of Marketing LSPR).
Perkuliahan semester ganjil akan di mulai pada bulan Maret 2024.

“Dapur S3 dari program Doktor LSPR
3.5 tahun terdiri 7 semester, kami memberikan keunggulan diantaranya:
Menkaji ilmu komunikasi dan kepemimpinan kehumasan serta melakukan program mobility dengan kunjungan-kunjungan praktek juga menghadirkan tenaga pengajar Profesor dari  dalam dan luar negeri” sebut Bapak Dr. Rino F. Boer saat beri penjelasan Program S3 Ilmu Komunikasi LSPR

Reward juga bagi yang seminar, workshop serta reward bagi yang bisa selesai dalam waktu 3 tahun. Drz

Potong tumpeng rasa bersyukur atas Ultah ibu Prita pada tgl 23 November

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *