18/05/2024

ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center HadirkanBuffet Buka Puasa Bertajuk Ramadhan Indulgence

0

Foto: Buffet Ramadan

Derasnews, Sentul, Maret 2024 – Ramadhan adalah bulan yang banyak dinanti dan penuh berkah, bulan yang istimewa bagi Hotel yang berada di bawah naungan Archipelago Group, dengan brand bergaya modern & menjadi salah satu resort terkemuka dengan lokasi yang hanya 10 menit dari Bogor dan 30 menit dari Jakarta, serta dirancang untuk para pembisnis maupun keluarga di kala akhir pekan.

Untuk menyambut bulan yang penuh berkah area hotel dan area restoran sudah di dekor dengan sentuhan Timur Tengah, menambah kemegahan suasana hotel yang didominasi warna kayu ini.

Bulan suci ini menjadi lebih menyenangkan dengan menghadirkan paket spesial selama bulan Ramadhan, yang sudah disiapkan oleh team kuliner bertajuk “Ramadhan Indulgence”. Dirancang untuk memenuhi kebutuhan selera menu berbuka puasa, baik makanan tradisional maupun internasiona. “Aneka pilihan lebih dari 250 menu ala’ prasmanan di buffet buka puasa, cocok dinikmati kolega, keluarga dan sahabat bahkan untuk anak-anak yang sudah disiapkan oleh Executive Chef Ercik Kencana yang berpengalaman di bidangnya. Seperti; nasi mandhi, oven baked roasted whole lamb, shish kebab, roasted chicken curry massala, desert seperti baklava serta sajian makanan khas nusantara dan lain sebagainya. Jelas Dodi Marsdi – FB Manager”.

“Kepedulian kami bagi yang sedang menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh di bulan Ramadhan terlihat dari penawaran menarik di Barata Coffee Shop yang terletak di lantai 3, diantaranya penawaran khusus bagi pemegang kartu kredit BCA disc sebesar 15%, BCA Solitaire & Prioritas sebesar 20% selama bulan Ramadhan. Sedangkan paket Ramadhan Indulgence di harga Rp. 260,000++/orang dengan minumum untuk 5 orang. Rasakan berkah dan kemegahan Bulan Suci Ramadhan di ASTON Sentul Lake Resort & Conference, Tutup Indri Hapsari – Marcomm Manager”. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *