KARENA SERING TERJADI KECELAKAAN, BABINSA BERSAMA MASYARAKAT, ORMAS DAN BHABINKAMTIBMAS TUTUP JALAN BERLUBANG

0

DERASNEWS, MINAHASA UTARA – Dikarenakan jalan yang berlubang dan sering menyebabkan kecelakaan bagi pengendara kendaraan bermotor yang melintas, Babinsa Koramil 1310-03/Likupang Serka Danes Tuwonaung ajak warganya lakukan pengecoran jalan yang berlubang sepanjang 300 M, (27/7/2018).

Perbaikan fasilitas umum di jalan raya akibat hujan serta mobil truck yang melintas dengan muatan yang melebihi kapasitas membuat jalan berlubang dan sangat membahayakan pengendara kendaraan bermotor yang melintas.
Kegiatan tersebut juga diikuti Bhabinkamtibmas dan Ormas Soyot Lenekepang Kecamatan Likupang dan masyarakat Likupang Satu turut ambil bagian bersama-sama mengecor jalan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat pengguna jalan raya.
“Kami selaku atas nama Kodim 1310/Bitung khusunya Koramil 1310-03/Likupang sangat berterima kasih atas kerjasama yang baik masyarakat Likupang Satu, Ormas Soyot Lenekepang dan Pihak Kepolisian yang selalu membantu kami, dalam hal ini menutup jalan berlubang dengan tujuan mengurangi Laka-lalin yang sering terjadi di wilayah ini. Harapan kami selaku Anggota Koramil 1310-03/Likupang agar kegiatan seperti ini tetap kita jaga dan pelihara,” kata Serka Danes. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *