DANSATGAS TMMD 102 BANGGA MELIHAT MASJID Al-Ikhlas DESA PANGEA HAMPIR SELESAI DIREHAB

0

Derasnews, Gorontalo- Ketika berkunjung di lokasi perehapan Masjid Al-Ikhlas Desa Pangea (31/7/2018) Dansatgas TMMD 102 Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos langsung tersenyum bahwa pengerjaan perhapan Masjid Al-Ikhlas kini sudah kelihatan hasilnya. Pengecatan dan pembanguan lantai Masjid Ar-Rahman sudah 100 % selesai dibangun oleh Satgas TMMD 102.

Dengan didampingi Kapten Inf Rusdianto Pomnbayle Dan SSK TMMD 102 dirinya melihat setiap sudut hasil perehapan Masjid oleh Tim Satgas TMMD 102. Satgas TMMD 102 bersama warga masih tampak terus menyelesaikan beberapa bagian Masjid yang masih belum selesai di rehab.

Letkol Inf Alllan Surya Lesamna, S,Sos Dansatgas TMMD 102 juga menyempatkan diri untuk melihat hasil pembangunan kamar mandi dan jamban yang ada di masjid tersebut kini Masjid Al-Ikhas sudah memiliki tempat wudlu dan jamban yang bagus serta sehat. dirinya juga mengharapkan agar seluruh warga mampu menjaga dan merawat fasilitas – fasilitas umum yang telah di bangun oleh Satgas TMMD sehingga jangka waktu pemakaian menjadi lama dan bermanfaat bagi generasi ke generasi

(Red-1304-Taufik)
Foto Zul. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *