KEHARMONISAN SATGAS TMMD 102 DAN WARGA PANGEA

0

Derasnews, Gorontalo- Beginilah keharmonisan antara Anggota TNI dan Warga di lokasi TMMD 102 Desa Pangea Kec. Wonosari Kab. Gorontalo.Tidak hanya terlihat dalam kegiatan pemabangunan Fisik saja namun keharmonisan mereka sudah kental menyatu dalam kehidupan sehari-hari. Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 102 TA 2018 diwilayah Kodim 1304/Gorontalo bersama – sama warga selalu tampak kompak serta menyatu seperti layaknya keluarga dekat. Keseharian Anggota Satgas TMMD sengaja berbaur dengan masyarakat dan tinggal di rumah – rumah masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan antara TNI dengan Rakyat.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S,Sos selalu mengigatkan agar anggota satgas TMMD 102 selalu berbuat baik dengan rakyat. Jangan sekali – kali melukai Rakyat dimanapun berada junjung tinggi Sumpah Prajurit dan amalkan 8 Wajib TNI.

Kemanunggalan TNI dan rakyat menciptakan ketentraman hidup warga, merekan akan selalu merasa tenang bahwa TNI akan selalu hadir ditengah – tengah masyarakat untuk siap membantu kesulitan – kesulitan Rakyat. Serperti yang dilakuakan oleh kedua Prajurit TNi ini yang tergabung dalam Satgas TMMD 102 TA 2018 Wilayah Kodim 1304/Gorontalo, mereka tampak membantu warga yang sedang kesulitan membawa barang hasil pertanianya. ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada Warga khususnya warga di Lokaksi TMMD 102 ini.

Kemanunggalan TNI dan rakyat mempermudah dan membantu memperlancar dalam melakukan kegiatan penyelesaian sasaran fisik maupun non Fisik kegiatan TMMD 102 ini. Dukungan Warga Desa Pangea terus saja mengalir seiring dengan dinamika pengerjaan Fisik kegiatan TMMD 102. Tanpa dukungan yang kuat dari warga segala hambatan yang ada dilapangan tidak akan dapat dilalui dengan baik dan lancar.

(Red-1304-Taufik)
Foto Icha. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *