BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS GIRIAN ATAS RINGKUS REMAJA YANG SEDANG PESTA LEM EHABOND

0

DERASNEWS, BITUNG – Sekitar 15 orang remaja yang sedang pesta Lem Ehabond di rumah keluarga Jefry diringkus Babinsa Koramil 1310-01/Bitung Serda Endi Bahtiar dan Bhabinkamtibmas Polsek Matuari Aiptu Silalahi serta Perangkat Kelurahan Girian Atas Kec. Girian Kota Bitung, (2/8/2018).

Setelah diadakan penggeledahan rumah, ditemukan 85 kaleng Lem Ehabond yang sudah terpakai dan tertata rapih di lemari, satu kaleng masih utuh. Anak-anak yang ketangkap basah tersebut rata-rata di bawah umur dan sebagian putus sekolah, 10 laki-laki dan 5 perempuan yaitu Rama (16), Farin (14), Fikri (13), Hamsah (14), Marfiel Takaliwang (14), Aditia Maudu (14), Rifan Maudu (14), Miranto Samsudin (15), Mailin (16), Fita (18) Pasar Tua putus sekolah, Amelia Abas (16), Megi (15), Jonatan (14), Yuli Fitri Sahara (16) dan Rahmat Bintang Nainggolan (11).
“Untuk menindaklanjuti kejadian ini, mereka diserahkan ke pihak BNN untuk pembinaan dan Rehabilitasi,” ujar Serda Endi.
Penyerahan ke pihak BNN oleh Polsek Matuari dipimpin Wakapolsek Iptu Hesky Pasulu dan di terima oleh Pihak BNN Kota Bitung Ibu Jean Rondonuwu jabatan Kasi Rehabilitasi.
Sedangkan rumah tempat diadakannya pesta Lem Ehabond disegel untuk sementara oleh pihak Kelurahan Girian Atas, Bpk. Melky J. Rompas, S.Sos, selaku Lurah, pala 6 dan Babinsa Girian atas. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *