PASITER AJAK IBU – IBU PENGAJIAN MERIAHKAN PENUTUPAN TMMD 102

0

Derasnews, Gorontalo- Kapten Czi Hasan Ibramil Pasiter Kodim 1304/Gorontalo yang juga tergabung dalam Anggota Satgas TMMD 102 Jumat 3 Agustus 2018, mendapatkan kehormatan untuk mengahadiri undangan sebagai pemateri pada kegiatan pengajian ibu – ibu di Dusun Kenangan Desa Pangea Kab. Wonosari Kab. Boalemo Prov. Gorontalo

Kegiatan pengajian ibu – ibu ini ternyata rutin dilaksanakan setiap hari jumat bada Ashar di Dusun Kenanga. Pengajian ini bertujuan untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kaum ibu – ibu warga kampung Kenanga.

Kapten Czi Hasan Ibrahim pada kegiatan ini memeberikan materi tentang pentingnya menjaga silaturahmi antar warga dan tetangga. Dirinya mengatakan bahwa menjaga silaturahmi merupakan salah satu wujud untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, melalui silaturahmi kedekatan antar warga maupun tetangga akan terjalin dengan baik.

Kesempatan ini dimanfaatkan Kapten Czi hasan ibrahim untuk mengajak seluruh anggota pengajian menghadiri dan memeriahkan kegiatan upacara penutupan TMMD 102 Tahun 2018 wilayah Kodim 1304/Gorontalo.

Nanti akan ada pertunjukan Reog Ponorogo dan demonstrasi Beladiri TNI Yong Moodo pada giat penutupan TMMD 102 di lapangan kec. Wonosari, ujar Kapten Czi Hasan Ibrahim kepada ibu – ibu anggota pengajian.

Antusias warga pada kegiatan pembukaan TMMD 102 di kec. Wonosari sempat mendapatkan pujian dari Gubernur Gorontalo Drs. H Rusli Habibie, S. Ap maka dari itu Pasiter Kodim 1304/Gorontalo menharapkan kehadirin warga dalam kegiatan penutupan TMMD 102 pada 8 Agustus 2018 mendatang

(Red-1304-Taufij)
Foto Jibson. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *