SATGAS TMMD 102 SISA WAKTU TERUS PACU BANGUN 30 JAMBAN

0

Derasnews, Gorontalo- Satu persatu, pembuatan 30 unit jamban mulai rampung. Para prajurit TNI yang termasuk dalam Tim Satgas TMMD ke 102 Tahun 2018, terus bersemangat untuk segera menyelesaikan pekerjaan ini. Bahkan, waktu istirahat para prajurit inipun terbilang hanya sebentar. mulai dari pukul 08.00 wita, hingga pukul 17.30 wita, para prajurit di sebar di beberapa titik lokasi pembuatan jamban.

Kapten Inf Frangkey Kiriman Pengawas sektor pembangunan 30 Jamban Satgas TMMD 102 memang menekankan kepada angota satgas TMMD 102 agar sisa waktu yang ada untuk dipacu dalam program pembangunan 30 jamban ini. “Ya saya benar-benar menekankan kepada anggota agar memaksimalkan waktu yang ada jangan sampai waktu kita habis namun jamban ada yang belum terbangun, ujar Kapten Inf Frangki Kirimang saat mengambil apel padi dilokasi TMMD desa Saritani Kec. Wonosari Kab. Boalemo.

Satgas TMMD 102 saat ini tinggal focus kepada pembangunan 30 jamban kini pengerjaan nya sudah mencapai 27 jamban waktu yang tersisa akan dipergunakan unuk menyelesaikan ke 3 Jamban lagi. Personel untuk pengerjaan ini sudah ditambah diambil dari personel yang sudah selesai melaksanakan perataan jalan desa Pangea-Saritani

(Red-1304-Taufik)
Foto Zul. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *