SATGAS TMMD 102 TAK KHAWATIR LAGI KETERSEDIAAN MATERIAL TIMBUNAN SIRTU

0

Derasnews, Gorontalo- Satgas TMMD 102 kini tidak hawatir lagi soal ketersedian material timbunan. Lokasi penumpukan material berupa sirtu di sungai pangeya, kini sudah memadai, setela berhari-hari dilakukan penumpukan dengan menggunakan eksvator Dansastgas TMMD 102 Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos akan segera menambah armada penganggkut sirtu guna mempercepat proses penimbunan jalan .

Adanya penumpukan material, satgas TMMD 102 tidak harus menyuplai material sirtu dari luar. Mengingat ketersediaan material sirtu saat ini masih cukup banyak dan akan memenuhi kebutuhan untuk penimbunan jalan Pangea dan Saritani. Kini tinggal material sirtu yang harus segera di drop ke lokasi agar pekerjaan perbaikan jalan Pangea – Saritani akan rampung dan segera bisa dimanfaatkan penduduk.

Kapten Inf Rusdianto Pombayle Komandan SSK Satgas TMMD 102 akan segera menyelesaikan perbaikan jalan Pangea – Saitani mengingat waktu yang tersisa tinggal 8 hari lagi penutupan giat TMMD 102. Maka perbaiakan jalan ini akan digenjot.

Perbaikan jalan Desa Pangea dan Saritani sudah mencapai 95 % itu berarti tinggal; 5 % lagi PR yang harus diselesaikan oleh Satgas TMMD 102. Kebanyakan warga saritani mengaku senang dengan adanya perbaiakn jalan Pangea – Saritani yang dikerjakan oleh TNI

(Red-1304-Taufik)
Foto Zuk. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *