Wakil Walikota Jaksel Bangga dan Senang dengan Festival Tj Barat 3

0

Derasnews, Jakarta- Tahun ketiga pagelaran festival Tanjung Barat, Jaksel di buka hari ini oleh Wakil Walikota Jaksel dan acara berlangsung Sabtu dan Minggu, 11 dan 12 Agustus 2018.

Dedhy Haryadi(merah) menyerahkan plakat ke Wakil Walikota Jaksel, Drs. Arifin

“Saya bangga dan senang kembali festival Tj Barat di gelar, disini masyarakatnya luar biasa, mereka berswadaya dan berinisiasi serta berkolaborasi antara seni budaya dan kuliner betawi, juga melibatkan dari Kopassus untuk pengobatan massal serta dari BNN mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba, ditambah pengembangan UKM dengan program OK OC nya, ini semua sangat baik” kata Drs. Arifin selaku Wakil Walikota Jakarta Selatan kepada awak media saat meninjau stan di festival Tj. Barat, Sabtu 11/08/2018.

Festival yang di gelar dilapangan Suka Tani Tj Barat berasa nyaman karena selain luas juga nyaman dengan rumput menghijau.

“Saya berharap festival ini dapat menghibur, berbelanja dan pengetahuan untuk masyarakatnya, bagi generasi mudanya akan tambah pengetahuanya akan budaya dan kuliner serta pencak silat betawi, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang bisa mempertahankan, mengembangkan dan melestarikan budaya bangsa, apalagi tema yang diusung adalah ‘Dari Betawi untuk Indonesia‘” tambah Bang Arifin yang berkemeja Batik hitam krem.

Ucapan terimakasih kepada panitia yang sudah berkreatifitas dan juga Unindra yang akan menggelar wayang kulit nanti malam dari sanggar Unindra, pungkasnya.

Yang mau mengisi weekend bersama keluarga, cocok banget bisa mencicipi kuliner khas Betawi dan jajanan pasar sampai besok.

(Kiri)Kokoh dari Binmas,(tengah) Dedhy Haryadi, (kanan) Iqbal Ibrahim dari IBR relation

“Bagi yang suka wayang bisa hadir nanti malam persembahan dari lembaga pendidikan Unindra, terimakasih juga buat Kelurahan, pihak swasta, BNN, konsep pestival dari IBR relation juga sebagai PR, keamanan dari pihak Binmas Pak Kokoh dan acara ini bermaksud juga untuk menyambut Asian Games serta HUT Kemri ke 73” jelas Dedhy Haryadi selaku Ketua Panitia di dampingi Penanggung jawab IBR relation, Iqbal Ibrahim. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *