PRAJURIT DAN PERSIT KORAMIL 1310-06/AIRMADIDI LATIHAN TARI GEMU FAMIRE BERSAMA  

0

DERASNEWS,MINAHASA UTARA – Prajurit Koramil 1310-06/Airmadidi beserta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana ranting 7 melaksanakan latihan Tari Gemu Famire, guna memantapkan gerakan-gerakan tari yang dilaksanakan di halaman Kantor Koramil, (20/8/2018).
Tarian Gemu Famire merupakan salah satu budaya atau tarian asli Indonesia yakni dari Maumere, Flores, Nusa Tenggara Timur. Gerakannya sangat sederhana dan simpel tapi sangat menghibur, selain itu bisa menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh kita.
“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 73 wilayah Korem 131/Stg dengan memecahkan rekor Muri Tari Gemu Famire sebanyak 8000 orang,” pungkas Danramil Mayor Inf Gusnawan M. Kawa.
Para peserta Tari Gemu Famire Koramil 1310-06/Airmadidi tampak bersemangat melaksanakan gerakan-gerakan dasar yang digabung juga dengan gerakan variasi dan gerakan formasi.
“Jadi bapak-bapak dan ibu-ibu dituntut untuk menunjukkan yang terbaik dan mengingat dengan betul setiap gerakan yang telah dilatihkan,” harap Danramil. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *