KAPTEN INF M. TAKUMANSANG DANRAMIL 1310-04/DIMEMBE HADIRI RAKOR DI DESA LUMPIAS

0

DERASNEWS, MINAHASA UTARA – Mengantisipasi terjadinya perkelahian antar kampung, Danramil 1310-04/Dimembe Kapten Inf M. Takumansang hadiri Rapat Koordinasi bertempat di Balai Desa Lumpias Kec. Dimembe Kab. Minut, (21/8/2018).

Perkelahian antar kampung kembali terjadi di wilayah Kabupaten Minahasa Utara. Kali ini perseteruan terjadi antara Desa Lumpias Kec. Dimembe dengan Desa Wangurer Kec. Likupang Selatan.
Rakor kali ini membicarakan tentang bagaimana memediasi permasalahan yang terjadi antara masyarakat Desa Lumpias dan Desa Wangurer.
Danramil 1310-04/Dimembe mengatakan, “Kita harus cepat menyelesaikan permasalahan perkelahian antar kampung ini, jangan sampai profokator memanfaatkan situasi ini untuk membuat stabilitas keamanan terganggu,” tegasnya.
Pasca kejadian perkelahian antar kampung itu pihak TNI dan Polri hingga sampai sekarang ini aparat keamanan masih tetap berjaga-jaga di tempat peristiwa. Permasalahan ini telah dalam penyelesaian aparat kepolsian untuk mencari titik permasalahan yang sebenarnya.
Hadir juga dalam Rakor, Camat Dimembe Bpk. Marco Karongkong S.Pt, Kapolsek Dimembe AKBP Fenty J. Kawulur, Hukumtua Desa Lumpias Bpk Nikson Ober Mentang, Babinsa Desa Lumpias dan seluruh perangkat aparat desa Lumpias. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *