BABINSA KORAMIL 1310-04/DIMEMBE BANTU PADAMKAN KEBAKARAN DUA UNIT RUMAH DI DESA WARUKAPAS

0

DERASNEWS, MINAHASA UTARA РDua unit rumah milik Keluarga Bpk. Fangky Tidayo (40) Isteri Ferrari Dodol (41) anak Maskalino (10) dan milik Keluarga Bpk. Panuleweng  Roringpandey (Alm) Isteri Femy Roringpandey (58) di Desa Warukapas Jaga 12 Kec. Dimembe Kab. Minut ludes terbakar, (21/8/2018).
Mendapat informasi warga, Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe Serma Arifin Sakamole selaku pembina Desa Warukapas bergegas menuju lokasi kebakaran ikut memadamkan api. Menurut keterangan petugas kebakaran bahwa kebakaran terjadi diduga akibat arus pendek listrik.
Kebakaran yang terjadi pada pukul 15.15 Wita, berkat kerja sama pemadam kebakaran Kab. Minut dibantu Babinsa dan masyarakat berhasil memadamkan api yang sempat menghanguskan 2 buah bangunan rumah, berhasil dipadamkan pada pukul 15.45 Wita.
“Dikarenakan Suami Ibu Ferari yang sedang menjalani tahanan di LP, dan hanya tinggal perempuan semua, pertolongan pertama pun tidak sempat dilakukan. Kerugian materil diperkirakan sekitar 72 juta rupiah dan tidak ada korban jiwa dari kejadian kebakaran tersebut,” ujar Serma Arifin. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *