BABINSA RAMIL 1304/TELAGA BANTU WARGA POTONG DAGING QURBAN

0

Derasnews, Gorontalo- Moment Perayaan Hari Raya Idul Adha 1439 H/2018 M di manfaatka oleh Kopda Imam Taufik Babinsa Ramil 1304-05/Telaga Kodim 1304/Gorontalo, bersama Takmirul Masjid Nurul Jannah bergotong royong membantu masyarakat desa Mongolato Kec. Telaga Kab. Gorontalo membagikan daging qurban (Rabu, 22 Agustus 2018)

sebanyak 2 ekor sapi dan satu ekor kambing yang menjadi Qurban pada Perayaan Hari Raya Idul Adha 1439 H/2018 M khusus di Masjid Nurul jannah Ds Mongolato kec. Telaga Kab. Gorontalo.

Warga tampak antusias dalam kegiatan pemotongan hewan qurban ini. Kehadiran Babinsa di Lokasi pemotongan hewan Qurban menjadi salah satu wujud kedekatan babinsa dengan masyarakat.

Bapak Abubakar Harun, S.Pd Ketua Takmirul Masjid Nurul Jannah Desa Mongolato mengatakan bahwa di setiap kegiatan kemasyarakatan babinsa selalu hadir untuk bersama dan bergotong royong membantu kegiatan di desa khususnya kegiatan Masjid Nuruljannah ini Mungkin inilah Usaha TNI AD agar selalu dekat dengan Rakyat karena memang TNI harus turun langsung untuk melindungi dan mengatasi kesulitan warga disekelilingnya. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *