DALAM RANGKA MEAKSANAKAN PENGAMANAN HARI RAYA IDUL ADHA 1439 H, KASDIM 1310/BITUNG IKUT RAKOR

0

DERASNEWS, BITUNG – Kepala Staf Kodim 1310/Bitung Mayor Inf Vino S. Onibala, S.Pt. hadiri Rapat Koordinasi pengamanan dalam rangka Pawai Takbiran menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 H dan shalat Idul Adha, bertempat di Aula Endra Dharma Laksana Polres Bitung, (21/8/2018).
Rapat Koordinasi dipimpin Kapolres Bitung dihadiri Kasdim 1310/Bitung, Wakapolres Bitung, Yonmarhanlan VIII Bitung, Kabid Penindakan Satpol PP Kota Bitung, Kabag Ops serta para pejabat utama dan Kapolsek jajaran.
Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan instansi yang hadir dan turut membantu pelaksanaan pengamanan Hari Raya Idul Adha diwilayah Kota Bitung.
“Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka mengantisipasi dan meningkatkan sistem pada pelaksanaan pengamanan menjelang Hari Raya Idul Adha, selain itu juga upaya bersama antara TNI-Polri dan Dinas terkait ini untuk mewujudkan komitmennya guna menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (KAMTIBMAS) yang kondusif,” ujarnya.
Kasdim 1310/Bitung dalam sambutannya mengatakan, bahwa Kami akan selalu siap setiap saat membantu Kepolisian untuk pengerahan personel dalam melaksanakan patroli dan pengamanan di tempat-tempat ibadah dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Adha serta akan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.
Dalam paparanya Kabiroops Polres Bitung menyampaikan prediksi kerawanan dan lokasi yang digunakan untuk pelaksanaan takbiran dan sholat Idul Adha. Guna mengamankan lokasi tersebut Polres Bitung, Kodim 1310/Bitung, Yonmarhanlan VIII bersama dengan Satpol PP menurunkan personel untuk pengamanan. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *