Rektor UNINDRA: Akreditasi B, Sebagai Kado HUT UNINDRA Ke 14

0

Derasnews, Jakarta- Universitas Indraprasta (UNINDRA) pada tanggal 6 September akan merayakan Hari Ulang Tahunya yang ke 14, ibarat anak saat ini sedang menginjak dewasa, duduk dibangku SMP.

“Tapi Alhamdulillah UNINDRA pada bulan Juli 2018 lalu mendapat status Akreditasi B oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggu (BAN-PT), masih hangat dan pas kita persembahkan sebagai kado Ulang Tahun UNINDRA yang ke 14” kata Prof.Dr. H. Sumaryoto selaku Rektor UNINDRA pada Program Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru, Program Pascasarjana (S2)
Semester Gasal Tahun Akademik 2018/2019 dalam sambutanya di Balai Komando, Kopassus. Rabu 29 Agustus 2018.

Pelantikan mahasiswa baru pada semester gasal tahun akademik 2018/2019 terbagi dua, pertama untuk program Strata satu(S1) sudah di lakukan pengenalan kampus dengan jumlah peserta 9.339 orang dan untuk Pasca Sarjana (Strata 2) berjumlah 801 orang, total 10.140 Mahasiswa Baru.

Unindra akan terus berupaya untuk memperbaiki Sumber Daya Manusianya terutama dalam hal dosenya.

“Karena menurut Undang-Undang dalam sepuluh tahun kedepan semua dosen yang ada di perguruan Tinggi harus sudah S3 atau Doktor dan kami sudah sepakat mulai tahun akademik 2018/2019 akan diberikan beasiswa untuk studi lanjut S3 dan insha Allah lima tahun kedepan kita akan bisa meningkatkan menjadi Akreditas A” ungkap Rektor yang energik, Prof.Dr. H. Sumaryoto.

Dalam pengenalan kampus di Balai Komando Kopassus tersebut juga hadir dari pejabat PGRI Pusat dan DKI Jakarta.

“UNINDRA yang dalam usianya 14 tahun termasuk perkembangan yang pesat sehingga saat ini Akreditasnya B, mari pertahankan karena mempertahankan lebih susah dari mendapatkan” kata Ibu Ana Saena yang mewakili dari PGRI Pusat.

Rektor kenakan Almamater

Ungkapan terakhir dari Rektor adalah mari semua bersinergi.
“Terakhir selamat saya ucapkan kepada mahasiswa baru pasca sarjana, lakukan dengan baik apa yang jadi tugas mahasiswa dan kepada orang tua atau wali mahasiswa, terimakasih yang sudah mempercayai UNINDRA untuk menuntut ilmu disini dan kami akan selalu maksimal untuk memberikan bekal, begitupun kepada mahasiswa mari bersinergi untuk kedepan lebih baik” harap Prof. Dr. H. Sumaryoto.

Saat ini gedung terus di kembangkan dengan membangun dua gedung baru dari tujuh gedung yang sudah beroperasi. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *