SILVANA: Ayo Mahasiswa Kita Berkarya dan Membangun Harmoni Kebersamaan melalui FFN

0

Derasnews, Jakarta- Dalam rangka menyambut peringatan hari Sumpah Pemuda yang ke 90 pada tahun ini, para Mahasiswa yang memegang garda terdepan untuk terus berkarya ajak Silvana selaku Ketua Umum Wanita Cinta Indonesia NKRI, (WIN).

“Ayo semua Mahasiswa di seluruh Indonesia untuk terus berkarya yang positif dan membangun harmoni kebersamaan untuk menuju kejayaan NKRI” Ungkap Ibu Silvana yang juga selaku Bendahara Umum Perhimpunan Organisasi Alumni Perguruan Tinggi Negeri (HIMPUNI) dan Ketua Seksi Dana FFN kepada derasnews.com pada konfrensi pers Festival Folklor di Resto Penang Bistro, Kebon Sirih, Jakarta, Senin, 27/08/2018.

Festival Folklor adalah kompetisi koor dari setiap universitas di seluruh Indonesia dengan menyanyikan lagu folklor nusantara dan nasional yang terpilih.
Para peserta bisa mengikuti dengan mengupload video ke website FFN dan akan di lakukan finalnya pada tanggal 27 Oktober 2018 serta acara puncaknya pada 28 Oktober 2018 (Hari Sumpah Pemuda ke 90) di komplek GBK.

Ibu Silviana bendahara umum HIMPUNI

Event FFN ini baru pertama kali di laksanakan untuk makin mengenal dan cintanya generasi milenial terhadap seni dan budaya nasional.

“Acara yang akbar bertujuan untuk kegiatan positif, menumbuhkan rasa kebersamaan generasi milenial agar lebih greget terutama jelang pilpres, jangan sampai terjadi distorsi, dengan musik dan festival ini untuk menyatukan bahwa kita NKRI” tambah Ibu Silvana alumni ITS.

Untuk tahun ini yang menjadi panitia di HIMPUNI adalah alumni Kagama dan sebagai kordinator Presidiumnya adalah Budi Karya Sumadi, (Menteri Perhubungan). Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *