Fokus PADI mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Sandi

0

Derasnews, Jakarta- Bagai jamur di musim hujan, relawan Fokus PADI dan Emak-Emak mendeklarasikan untuk memdukung Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi.

Fokus adalah Forum Komunikasi untuk pemenangan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019.
Visi nya adalah ikut Untuk mewujudkan Indonesia berdaulat.
Misinya adalah konsentrasi untuk pemenangan Presiden Prabowo Subiyanto dan Wakil Presiden Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019.

“Solid dan Konsentrasi tinggi untuk mewujudkan Indonesia sejahtera, makmur dan sentosa, strategi yang akan di lakukan Pejuang Wanita, sebagai ibu rumah tangga berjuang untuk NKRI dengan cara membuat jaringan dan kekuatan, dengan adanya jaringan emak-emak ini berjuang untuk menegakan UUD 1945, mempersiapkan generasi untuk berjuang sebagai ujung tombak masa depan” kata Dr. Ana selaku Sekjen PADI saat memberikan kata sambutanya pada deklarasi di kediaman Ketua TIMSES Prabowo-Sandi di jalan Bambu Apus 100, Jakarta Timur, Minggu, 16 September 2018.

Kerja yang akan dilakukan Fokus PADI dengan mengadakan bakti sosial, jual sembako murah dan seni budaya akan mengaktifkan senam bersama dan mengajak anak-anak untuk gemar olahraga tambah Dr. Ana.

Gerakan kebangkitan Perempuan nasional, juga akan merubah pimpinan BUMN tidak boleh WNA,
Tenaga kerja Indonesia harus diperkuat tolak WNA, SDA yang sudah ditangan asing dan BUMN akan ditarik lagi.
Kepada Ibu-Ibu semua agar dapat membesarkan anak memberikan makanan baik dan mendukung dan membantu suami.
Akan bersinergi dengan ulama-ulama dan akan menggandeng yang selain muslim karena Indonesia berdasarkan Pancasila, jangan mau dikotak-kotakan.
Yang penting saat Pilkada dan Pilpres ayo turun dengan mengawal kotak suara seningga kita tidak terzolomi lagi ajak Dr. Ana.

“Kita harus melakukan pergantian Presiden dengan konstitusional, dengan cara media, kobarkan bahwa Prabowo yang terbaik, kedua dengan pertemuan-pertemuan, dor to dor dan ketiga dengan medsos” kata Laksamana TNI (Purn). Dadang Irawan.

Deklarasi dan dilanjutkan pembekalan dari semua kader relawan Fokus PADI dan Prosa Ok Oc. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *