THE SACRED RIANA MOVIE karya BILLY CHRISTIAN siap tayang awal 2019

0

Derasnews, Jakarta- Riana Riani yang sudah banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia terutama dalam aksi-aksi memukaunya di Asia’s Got Talent juga menjadi juara, kali ini Riana merambah dunia akting.

NANT ENTERTAINMENT dengan bangga memproduksi “THE SACRED RIANA MOVIE” di sutradarai BILLY CHRISTIAN tengah melaksanakan rangkaian syuting yang mengambil tempat dominan di Tegal, awal tahun 2019 akan bisa dinikmati masyarakat tayangan filmnya.
Riana Riani dalam konprensi pers yang di laksanakan dikawasan efisentrum, Jakarta Selatan tidak banyak mengeluarkan pernyataan dan dominan diam sambil selalu memegang boneka perempuanya dengan khas penampilanya rambut panjang terurai menutupi wajahnya.

THE SACRED RIANA MOVIE dengan para pemain :
RIANA RIANI, Aura⁩ Kasih, Brooklyn⁩ Alif, Jessiana Pariston, Citra Prima⁩, Prabu Revolusi⁩, Carlos⁩ Camelo, Angrean Ken, Frisly Indigo⁩, Ciara⁩ Brosnan, Agatha Chelsea.

Aura Kasih kiri dan Riana Riani kanan

Salah satu pemain yang banyak menemukan keanehan pada diri Riana Riani adalah Prabu. “Kayaknya ngeri banget mau ketemu Riana. Pas masuk ruangan ngelihat dia, sampai empat jam reading, ternyata dia memang seperti itu dan dia nyaman banget dengan diam seperti itu, jadi dia makan, ya diem, mukanya kayak gitu juga. Totally. Persis kayak gitu. Rambutnya diurai ke depan, dia bawa bonekanya ke mana-mana” kata Pabu Revolusi di sela-sela jumpa pers di Alegro, Eficentrum, jakarta Selatan. Senin 17 September’2018.
Saat konfrensi pers berlangsung Riana yang paling menjadi sorotan perhatian dari masyarakat terutama pelajar SMA yang ingin melihat secara langsung sosok Riana Riani.  Sedangkan Aura Kasih juga menjadi magnit bagi awak media karena rela menunggu kehadiranya terlambat akibat kemacetan lalu lintas.

Penasaran dengan akting Riana Riani dan pemain lainya di THE SACRED RIANA MOVIE, nantikan rilisnya awal 2019 dan tonton di bioskop kesayanganmu. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *