WISUDA SARJANA KE-63 UNIVERSITAS INDRAPRASTA (UNINDRA), 1.315 Wisudawan

0

Derasnews, Jakarta- Sabtu 22 September 2018, Universitas Indraprasta PGRI (UNINDRA) menyelenggarakan kegiatan akademik berupa pelaksanaan Wisuda Ke-63 Tahun Akademik gasal 2017/2018 pada tanggal 22 September 2018 bertempat di Sasano Utomo Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur pada pukul 08.30 sampai dengan selesai.
Seperti biasanya upacara Wisuda ini dilaksanakan dengan Sidang Terbuka senat Universitas yang dipimpin langsung Rektor UNINDRA merangkap Senat Universitas, Bapak Prof. Dr. H. Sumaryoto. Mahasiswa yang diwisuda terdiri dari 160 mahasiswa Program Pascasarjana (S2) dan 1.155 mahasiswa Program Sarajana (Sl). Adapun rincian peserta wisuda.

Sedangkan orasi ilmiah disampaikan oleh Bapak Dr. Hendro Prasetyono, beliau adalah Dosen Program Studi Pendidikan Ekonomi Universitas Indraprasta PGRI, dan Sekretaris LPP.

Adapun judul orasi ilimah adalah “Mencetak Generasi 4.0”

Selain itu Wisuda juga dihadiri oleh beberapa undangan antara lain; LL Dikti Wilayah III, PB PGRI, pengurus Yayasan (YPLP PT), dan lain-lain.

“Bersyukur kepada Allah karena masih diberikan kesempatan kepada kita untuk mewisuda 1.315 lulusan, terdiri 1.155 orang Program S1 dan 160 orang program S2,
baru 10 hari yang lalu kita mewisuda ke 62, memang di semester genap akan dilaksanakan 5x wisuda, sampai saat ini ada 36.000 mahasiswa di UNINDRA, maka 6.000 mahasiswa pertahun diwisuda dan kami selalu konsisten tentang laporan sesuai aturan yang berlaku” kata Prof. Dr. H. Sumaryoto selaku Rektor UNINDRA dalam sambutanya.

UNINDRA mulai semester gasal ini mengadakan program beasiswa bagi dosen untuk program S3, ada 40 orang yang akan di kirim pada tahun ini, sedangkan saat ini sudah mencapai 117 dosen yang mengikuti beasiswa.

“Untuk wisuda sekarang ini ada yang special karena ada istri dari sekretaris LPP Dikti, Bapak Samsuri diwisuda pada S2, terima kasih sudah mempercayai UNINDRA” tambah Rektor

Selain meningkatkan mutu dosen juga prasarana gedung, ada 2 unit lagi akan dibangun, total 9 unit milik UNINDRA.
Kepada para mahasiswa, selamat atas wisudanya dan ini awal untuk bekerja turun ke masyarakat, apalagi saat ini tengah digalakan tenaga manusia diganti dengan robot, sedangkan pengangguran yang ada ditambah dengan penggantian tenaga dengan robot, tapi kita yakin semua Allah yang mengatur, intinya kita jujur dan bekerja, yang penting kita usaha dan Allah menjamin tidak ada yang akan kelaparan, kita harus konsisten dengan ajaran agama yang kita anut pungkas Prof. Dr. H. Sumaryoto. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *