Tim Pemenangan Partai BERKARYA DPW DKI Jakarta Gelar Rapat Kordinasi Pertama

0

Nawwan Gunawan (baju kuning berpeci), Giyanto (baju kuning)

Derasnews , Jakarta – Untuk mendapat hasil yang maksimal segala sesuatunya harus dipersiapkan dengan matang.
Partai BERKARYA sebagai pendatang baru di perpolitikan Indonesia, tidak mau asal dan persiapan dengan menggelar rapat kordinasi.

“Rapat kordinasi pertama tujuanya adalah untuk mempersiapkan kemenangan partai Berkarya DKI Jakarta, untuk rapat akan diadakan rapat internal dengan semua caleg dari DKI Jakarta” kata Nazwan Gunawan selaku Ketua Tim Pemenangan Pemilu partai BERKARYA DKI Jakarta dalam konfrensi pers di Jalan Durentiga, Jakarta Selatan . Minggu 14 Oktober 2018.
Rapat ini dilakukan di kantor-kantor DPW partai BERKARYA DKI Jakarta.

“Tim Pemenangan Pemilu Nantinya akan turun-Ke Wilayah-wilayah Dan akan berkonsultasi DENGAN para caleg Dari partai Berkarya .
KHUSUS BUAT caleg diharapkan Harus mengetahui APA kemauan Dan isyu Yang Terjadi ditengah ‘masyarakat, terutama sebelumnya Saat ini Sudah ADA keresahan-keresahan seperti isyu sara Dan lainya.
Caleg harus dapat membentuk rakyat, harus mementingkan kepentingan masyarakat di atas partai, suara rakyat harus dilakukan ke partai untuk kita dalam diskusi dalam rapat partai “tambah Ketua Tim Pemenangan Pemilu DKI ini.

Tema dalam pileg tahun ini untuk di Jakarta adalah Mari Berkarya Rebut Kemenangan Jakarta

Hasil rapat kordinasi tim kemenangan DKI Jakarta, partai BERKARYA

Partai BERKARYA Memiliki trik dalam hukum panjang ini.
“Sosok Bapak Pembangun yang banyak merindukan masa kepemimpinanya, kami akan melengkapkan hal-hal yang baik buat masyarakat dan untuk menarik kaum milenia atau pemilih pemula, dengan cara mendatangi mereka dan akan ada ikon yang masih muda dan kreatif” ungkap GIYANTO selaku Sekretaris Tim Pemenangan Pemilu 2019 partai BERKARYA .

Kami merasa kecewa juga dengan para anggota dewan yang terlibat korupsi, bahkan juga di banyak tempat yang terlibat, dengan masalah itu yang membuat kami prihatin yang mencemaskan posisi Badan Pemenangan Pemilu.

Posko Tim Pemenangan DPW Partai Berkarya Provinsi DKI Jakarta di resmikan di Durentiga, Jakarta Selatan.

H. Hutomo Mandala Putra. SH KETUM Berkarya.
Drs. H. Priyono Budi Santoso, Sekjen Berkarya. Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *