ROMBONGAN KERETA API BEKASI KOTA( ROKER BESKOT) Galang Dana Untuk SulTeng

0

Derasnews , Bekasi- Untuk menunjukkan rasa peduli kepada saudara kita yang tertimpa musibah, dalam hal ini korban Gempa dan Sunami yang terjadi di Palu, Siqi dan Donggala, banyak yang melakukan penggalangan dana terutama di tempat umum.
Salah satunya adalah dari ROMBONGAN KERETA API BEKASI KOTA (ROKER BESKOT).
“Penggalangan dana untuk saudara kami di Sulawesi Tengah ini bertema ‘Peduli Sosial Untuk Negeriku Indonesia’, peduli sosial penggalangan dana untuk korban bencana di palu, Donggala dan Sigi dilakukan distasiun Bekasi pintu utara Senen – Rabu.15.16.17.Okt 2018, kegiatan ini di dukung PT. KAI, Yayasan Global Mutaqien, Alhamdulillah dari kerja ikhlas kita mendapatkan hasil dana mencapai Rp 20.975.000 “kata Nanang Widodo Selaku Penasehat Paguyuban Roker Beskot dalam rilis tertulisnya ke redaksi, Rabu 17/10/2018.

ROKER BESKOT bukan baru kali ini saja turun membantu sodara kita yang ditimpa musibah atau bencana tapi sudah beberapa kali dengan peristiwa yang beragam.

Antusias para pengguna KRL di stasiun Bekasi luar biasa, kami dari Paguyuban Roker Beskot berterima terimakasih dan juga untuk pihak PT KAI yg sdh acara sosial ini pungkas Nanang . Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *