Sylvana: Selama empat tahun kepemimpinan Pak Jokowi bikin Teduh

0

Ibu Silviana bendahara umum HIMPUNI

Derasnews , Jakarta – Tidak terasa tepat tanggal 20 Oktober 2018, Pimpinan Pak Jokowi bersama Pak Jusuf Kala memasuki tahun ke empat.
Ibu Sylvana merasa sangat teduh Indonesia.

“NKRI selama empat tahun ini begitu harmonis, keharmonisan ini terciptanya dari satu kepemimpinan, kita tidak melihat pemimpin sekarang yang melakukan kekerasan, selama empat tahun kita merasakan NKRI yang teduh dan kita tidak melihat rakyat murka terhadap kepemimpinan Pak Jokowi” kata Ibu Sylvana selaku Ketua Umum Wahana Cinta NKRI, kepada derasnews.com dalam momen tepat empat tahun Pak Jokowi dan Pak JK memimpin (20 Oktober 2014- 20 Oktober 2018) di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta. Sabtu 20 Oktober 2018.

Disadari setiap satu kepemimpinan selalu plus dan minus, perlu dipertanyakan secara dewasa mari kita melihat plusnya.

“Suara dari pro kontra dan plus minus, kalau kita mau akui semua  banyak minusnyakan, tapi mari kita lihat plusnya, contohnya selama kepemimpinan Pak Jokowi tidak ada yang membuat kita murka dan bikin kita tidak betah tinggal di Indonesia, kita merasa teduh, jadi janganlah kedamaian yang sekarang ini kita rasakan di rusak, sangat disayangkan “tambah Ibu Sylvana yang juga suka mengkoleksi barang antik.

Barang antik bagi Ibu Sylvana adalah hal yang sangat diperlukan, karena karya yang istimewa dari pelakunya untuk kita lestarikan dan bahkan diruang tamu di kediaman Bu Sylvana ada lukisan yang usianya sudah mencapai 200 tahun . Drz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *